Advertisement

Rundown Materi Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo di Hambalang: Ada Lapangan Kerja hingga Antikorupsi

Akbar Evandio
Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:27 WIB
Sunartono
Rundown Materi Pembekalan Calon Wakil Menteri Prabowo di Hambalang: Ada Lapangan Kerja hingga Antikorupsi Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan keterangan pers seusai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (24/4/2024). - Antara Foto - Aprillio Akbar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengadakan pembekalan bagi para calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Juru Bicara Prabowo Danhil Anzar mengemukakan pembekalan calon menteri kabinet Prabowo-Gibran akan dilakukan dua hari yaitu pada Rabu (16/10/2024) dan Kamis (17/10/2024). Agenda pembekalan pagi ini dimulai dengan sambutan Prabowo Subianto pada pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Nantinya, agenda hari ini akan ditutup pada pukul 16.00 WIB dengan pembahasan kesimpulan sejak agenda hari pertama dan kedua. Menurut pantauan, calon wakil menteri dan kepala badan atau lembaga dari kabinet Prabowo Subianto pun sudah mulai berdatangan ke Padepokan Garuda Yaksa, sejak 07.10 WIB.

Tiba lebih dulu Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai. Lalu disusul oleh eks ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Aminudin Ma’ruf. Setelahnya, juga tiba Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti, Staf Ahli Menhan, Bambang Eko Suhariyanti, dan Pj Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk. B

Selanjutnya, hadir secara berurutan Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo, ⁠Wamenkeu Thomas Djiwandono, Politisi PSI Isyana Bagoes Oka, ⁠Romo Syafi’i, Waketum PAN ⁠Viva Yoga Mauladi. Lalu ada Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Bendahara Umum Golkar Dyah Roro Esti Widya Putri, Wasekjen Gerindra Sudaryono, Politisi partai Gerindra Ferry Juliantono, dan Wamen Kemkominfo ⁠Angga Raka Prabowo.

Rundwon pembekalan calon wakil menteri Prabowo hari ini Kamis, 17 Oktober 2024:

09.00 WIB: Artificial intelligence
11.00 WIB: Komunikasi
12.00 WIB: Lapangan kerja masa depan
14.00 WIB: Antikorupsi
16.00 WIB: Kesimpulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kunjungan Wisata Sleman Tunjukkan Tren Positif, Ini Datanya

Sleman
| Kamis, 17 Oktober 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement