Advertisement

Pertemuan Megawati-Prabowo, Puan Maharani Beri Sinyal Digelar di Hambalang

Akbar Evandio
Kamis, 03 Oktober 2024 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Pertemuan Megawati-Prabowo, Puan Maharani Beri Sinyal Digelar di Hambalang Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dalam Puncak Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Antara-ist - PDIP

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengaku bahwa pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto bakal terjadi sebelum pelantikan presiden pada 20 Oktober mendatang.  “Insyaallah [akan berlangsung sebelum 20 Oktober]. Pertemuannya bisa saja di Teuku Umar [TU], bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang, tidak ada masalah akan bertemu di mana saja,” ujarnya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (3/10/2024).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu pun meyakini bahwa selama ini hubungan antara partai berlogo moncong banteng putih dengan Ketua Partai Gerindra itu selalu berlangsung baik. Bahkan, dia mengatakan bahwa Ketua Umum PDIP pun juga berkeinginan untuk bertemu dengan Prabowo. “Beliau berdua sama sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat, itu yang bisa saya sampaikan,” ucapnya. 

Advertisement

Lebih lanjut, ketika ditanya perihal rencana pertemuan itu apakah sekaligus mendeklarasikan PDIP bergabung kabinet atau tidak, Puan hanya menanggapi singkat. "Insyaallah," ujarnya.

Di sisi lain, terkait dengan menu yang akan dihidangkan Megawati saat bertemu Prabowo nanti. Puan berkelakar bahwa nasi goreng akan menjadi makanan yang disantap keduanya. “Masih dipikirkan tapi waktu itu, ibu Mega yang memasak [nasi goreng] dan Pak Prabowo sangat menyukai jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi,” pungkas Puan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

13 Jembatan Rusak di Sleman Segera Diperbaiki

Sleman
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement