Advertisement

Besok, MPR Kirim Undangan Pelantikan Prabowo-Gibran ke SBY dan Megawati

Newswire
Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:07 WIB
Ujang Hasanudin
Besok, MPR Kirim Undangan Pelantikan Prabowo-Gibran ke SBY dan Megawati Ketua MPR Ahmad Muzani. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI mengagendakan mengantarkan surat undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis (17/10/2024).

“Besok, karena ada beberapa kegiatan yang sudah direncanakan,” kata Ketua MPR RI Ahmad Muzani menjelaskan alasan tidak jadi mengantarkan undangan kepada SBY pada Rabu ini, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu.

Advertisement

Pada kesempatan itu, dia juga mengatakan bahwa mengagendakan mengirim surat undangan pelantikan kepada mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri pada Kamis (17/10).

Sementara itu, pada Rabu ini, pimpinan MPR RI bertemu dengan mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno untuk mengantarkan surat undangan pelantikan.

BACA JUGA: Ganjar Pastikan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran

“Kami mengharapkan beliau sebagai mantan wakil presiden bisa hadir pada acara pelantikan Presiden dan Wapres 20 Oktober yang akan datang,” ujarnya.

Setelah mengunjungi Try Sutrisno, pimpinan MPR RI diagendakan mengirimkan surat undangan pelantikan kepada mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada pukul 17:00 WIB.

Agenda pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih diagendakan berlangsung pada 20 Oktober 2024 di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, pada 20 Oktober 2024 pukul 10:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jogja Pernah Punya Wali Kota Koruptor, KPH Aksi Minta Materi Antikorupsi Masuk Debat Pilkada

Jogja
| Rabu, 16 Oktober 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement