Advertisement

Usai Dilanda Kebakaran, Mall Citraland Ditutup Sementara Waktu

Newswire
Jum'at, 04 Oktober 2024 - 09:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Usai Dilanda Kebakaran, Mall Citraland Ditutup Sementara Waktu Ilustrasi kebakaran. ist - Dokumentasi Damkarmat Kota Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mal Citraland atau Mal Ciputra di Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tutup sementara usai dilanda kebakaran pada Jumat (4/10/2024) dini hari.

Humas Mal Ciputra Jakarta, Rida mengatakan demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami akan menutup sementara operasional pada hari ini. "Ya hari ini (tutup)," kata Rida dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (4/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Bus Wisata Terbakar dalam Perjalanan Studi Tour di Thailand, 20 Siswa Tewas

Rida menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menelusuri penyebab kebakaran itu.

"Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam rangka investigasi penyebab kebakaran yang terjadi pada Jumat dini hari," kata Rida.

Rida juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran itu.

"Kami bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa, karena keselamatan dan kesejahteraan pengunjung, penyewa dan karyawan adalah prioritas kami," kata Rida.

Kebakaran melanda lantai lima dan enam Mall Citraland di Jalan Letjen Jendral S. Parman RT/RW 11/01 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat dini hari sekira pukul 00.50 WIB.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin menyebut bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Korban jiwa dan korban luka berat nihil, tapi satu petugas anggota PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) dari Sektor Gropet terjatuh di eskalator, namun sudah dapat penanganan dari PMI (Palang Merah Indonesia) setempat," kata Syarif sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Wanti-wanti Deflasi Berdampak Bagi Kesejahteraan Petani

Jogja
| Jum'at, 04 Oktober 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement