Advertisement

Jokowi Doakan Prabowo Bisa Bisa Bawa Indonesia Capai Kemakmuran

Newswire
Minggu, 01 September 2024 - 08:37 WIB
Sunartono
Jokowi Doakan Prabowo Bisa Bisa Bawa Indonesia Capai Kemakmuran Presiden Joko Widodo (Jokowi) / Foto: Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden RI Joko Widodo mendoakan calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto dapat membawa Indonesia capai kemajuan dan kemakmuran.

"Semoga Allah Swt. memudahkan Bapak dan bangsa Indonesia dalam mencapai kemajuan dan mencapai kemakmuran serta menjadikan Indonesia sebagai negara berpenghasilan tinggi yang berkeadilan dan berkelanjutan," kata Presiden di akhir sambutannya saat menghadiri apel kader dan penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Advertisement

Jokowi pun mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah diberi kepercayaan oleh rakyat sebagai calon presiden terpilih pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya ingin menyampaikan kembali selamat kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah diberikan kepercayaan oleh rakyat sebagai [calon] presiden terpilih," ucap Jokowi.

Sebelumnya, Sekretaris Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Prabowo Subianto sebagai calon presiden terpilih siap melanjutkan seluruh program kerja Presiden RI Joko Widodo.

"Pak Jokowi yang akan selalu kami kenang, Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan," kata Muzani ketika berpidato pada acara tersebut.

Menurut Muzani, Prabowo dan seluruh kader Gerindra siap mendukung keberlanjutan program pemerintahan Jokowi seperti pembangunan IKN, ekonomi hijau, hingga hilirisasi ekonomi.

Sikap tersebut sekaligus membantah isu yang beredar bahwa hubungan Prabowo dan Jokowi mengalami keretakan setelah Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Jadwal SIM Keliling Bantul September 2024

Jogja
| Minggu, 15 September 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement