Advertisement

Sambut Hari Pelanggan Nasional PLN Gelar Fun Run with PLN Mobile 2024, Catat Tanggalnya!

Media Digital
Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:17 WIB
Ujang Hasanudin
Sambut Hari Pelanggan Nasional PLN Gelar Fun Run with PLN Mobile 2024, Catat Tanggalnya! Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan aplikasi PLN Mobile, PT PLN (Persero) akan menggelar event "Fun Run with PLN Mobile" pada Minggu, 1 September 2024. - Ist

Advertisement

SEMARANG - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan aplikasi PLN Mobile, PT PLN (Persero) akan menggelar event "Fun Run with PLN Mobile" pada Minggu, 1 September 2024. Acara ini akan dimulai dari Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah dengan rute sepanjang 5 kilometer (5K).

Saat ini, event lari menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kebugaran. Event Fun Run ini menyediakan 500 slot untuk pendaftar tercepat, dengan batas waktu pendaftaran hingga Rabu, 28 Agustus 2024.

Advertisement

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, M. Soffin Hadi, menyampaikan bahwa proses pendaftarannya sangat mudah. "Calon peserta cukup mendaftar melalui situs https://ticketing.jatenglive.com/ dengan mengisi data diri dan melampirkan screenshot akun PLN Mobile sebagai bukti bahwa mereka telah mengunduh dan meregistrasi aplikasi PLN Mobile. Setelah itu, peserta dapat melanjutkan ke proses pembayaran sebesar Rp200.000," jelas Soffin.

Soffin menambahkan bahwa acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi bagi seluruh Pelanggan sekaligus memasyarakatkan aplikasi PLN Mobile.

"Aplikasi ini sangat dibutuhkan seluruh warga masyarakat, karena memang mayoritas penduduk di Indonesia merupakan pelanggan kami. Kami berharap aplikasi ini dapat dikenal dan menjadi jembatan pelayanan excellent kami terhadap Pelanggan serta masyarakat", jelas Soffin. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja Kutoarjo Akhir Pekan Ini, 14-15 September 2024

Jogja
| Sabtu, 14 September 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement