Advertisement

Senyum Bahagia Lestari, Peserta Fun Run with PLN Mobile Jelang Hari Pelanggan Nasional

Media Digital
Rabu, 04 September 2024 - 13:27 WIB
Ujang Hasanudin
Senyum Bahagia Lestari, Peserta Fun Run with PLN Mobile Jelang Hari Pelanggan Nasional Fun Run with PLN Mobile Jelang Hari Pelanggan Nasional di Semarang Jawa Tengah, Minggu (1/9/2024). - Ist

Advertisement

SEMARANG—Binar kebahagiaan terpancar dari wajah Lestari, saat mengikuti event Fun Run with PLN Mobile yang dilaksanakan Minggu (1/9/2024). Setiap derap Langkah kakinya membuatnya merasa serasa muda lagi.

Lestari melalui rute lari dari Halaman Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah menuju Simpang Lima Semarang, Jl. Pandanaran, Jl. Dr. Sutomo (depan Gereja Katedral Semarang), RS Dr. Kariadi, Jl. Menteri Supeno hingga Finish kembali di Halaman Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Advertisement

Sejuk suasana pagi itu merupakan ajang "healing" tersendiri bagi Runners yang mengikuti event ini. Melewati landmark Kota Semarang yang monumental seperti Simpang Lima, Tugu Muda, GKI Gereformeerd, serta sejuknya Taman Indonesia Kaya.

Di usia 65 tahun ini badan Lestari masih terlihat sangat bugar, Dia mengikuti event lari 5K ini dengan lancer dan tanpa hambatan. Lestari mencapai garis finish dan mendapatkan medali layaknya peserta lain yang rata-rata umurnya terpaut separuh umurnya.

Saat diwawancara, dia menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. "Bagus! karena benar-benar FUN ini, suasananya rileks dan penuh kebahagiaan", ungkap Pria bernama lengkap FX. Lestari Wiyono ini.

Pria kelahiran tahun 1969 ini telah mengikuti beberapa event lari sebelumnya, tercatat dua event lari telah diikutinya. Dia memang memilih event lari dengan jarak tempuh singkat, selain terbatas usia juga Dia memang bertujuan untuk mencari kebahagiaan sekaligus Kesehatan.

BACA JUGA: PLN Terus Melanjutkan Transformasi untuk Solusi Energi

Menurut Lestari event ini memang layak dijuluki "FUN RUN" karena jaraknya yang singkat, sehingga dapat diikuti banyak kalangan peserta mulai dari anak-anak, muda, hingga peserta lanjut usia seperti dirinya. Lebih "FUN" lagi karena disiapkan banyak doorprize serta hadiah menanti peserta di titik finish selain medali apresiasi.

Kedepan Dirinya berharap event seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin oleh PLN.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi selaku penyelenggara acara mengungkapkan event Fun Run with PLN Mobile ini dikemas dengan konsep menyenangkan, sehingga peserta dapat menikmati aktivitas olahraga dengan penuh semangat dan sebagai upaya PLN menggelorakan semangat kolaborasi dengan masyarakat untuk ikut gerakan pengurangan emisi karbon serta upaya perseroan dalam meningkatkan awareness masyarakat pada layanan digitalisasi PLN Mobile.

“Fun Run PLN Mobile 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pelanggan nasional PLN UID Jateng DIY yang bertujuan memberikan kedekatan antara PLN dengan pelanggan. Salah satunya melalui jembatan aplikasi PLN Mobile.” tutur Soffin.

Sebelumnya, dalam pendaftaran peserta Fun Run with PLN Mobile 2024 diwajibkan melampirkan screenshot akun PLN Mobile sebagai bukti bahwa pelanggan telah mengunduh dan meregistrasi pada aplikasi PLN Mobilenya.

Soffin berharap dengan Langkah ini Pelanggan menambah opsi kanal layanan yang tidak hanya dapat diakses melalui telepon contact center 123 maupun datang ke kantor namun Pelanggan juga dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dan mendapat kemudahan.

Kemeriahan acara berlangsung hingga pkl. 10.00 WIB saat pengundian hadiah utama berupa 2 unit motor listrik selesai dilaksanakan. Ratusan masyarakat dan Runners memadati lokasi acara dengan penuh suka cita. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement