Advertisement

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

Mariyana Ricky P.d
Kamis, 18 April 2024 - 15:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang Sopir berlari mengejar truknya yang melaju di tol Kalikangkung, tepatnya tol Batang-Semarang Km 413 arah Semarang-Kendal, Jawa Tengah, Kamis (18/4 - 2024). Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Sebuah kejadian unik terjadi di tol Kalikangkung, tepatnya tol Batang-Semarang Km 413 arah Semarang-Kendal, Jawa Tengah. Pasalnya sebuah truk melaju tanpa sopir sehingga menabrak pembatas. Peristiwa ini sempat terekam dashcam dan menjadi viral di media sosial.

Rekaman menujukkan truk meluncur ke jalanan yang agak menurun, di sekitar gerbang tol yang dikejar oleh sang sopir. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Kamis (18/4/2024) pagi WIB.

Advertisement

Video viral tersebut beredar setelah dibagikan oleh sejumlah akun Instagram seperti @jogjajatengid, @exploreklaten dan @dashcam_owners_indonesia.

Dari video dashcam terekam sebuah mobil truk membawa muatan meluncur tanpa sopir, lokasi kejadian setelah gerbang tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (18/04/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Truk meluncur karena kondisi jalan yang menurun. Truk sempat beberapa kali menabrak sisi kiri dan kanan jalan tol. Sang sopir berusaha mengejar truknya hingga terjatuh, meski akhirnya dapat masuk ke ruang kemudi dan menghentikan truknya,” tulis keterangan video tersebut.

Baca Juga

Viral Jemaah Aolia Gunungkidul Gelar Tarawih Lebih Awal dan Puasa Ramadan Hari Ini

Viral Pencurian di Warung Penjual Ayam Potong di Pleret, Ini Kata Polres Bantul

Viral Tumpukan Sampah di Lapangan Cepit Bantul Seusai Acara Selawatan, Ini Kata DLH

Sempat terdengar suara perekam yang mengatakan sopir truk tengah mengejar kendaraan yang melaju ke jalanan menurun. “Itu sopirnya tadi,” ucap seorang pria dalam video.

Diketahui, truk mulanya berhenti di bahu jalan. Namun ketika sopir turun, truk tiba-tiba meluncur bebas ke jalanan yang menurun.

Kejadian tersebut diduga bisa terjadi karena sopir lupa untuk menarik rem tangan sebelum keluar dari kendaraan. Beruntung tidak ada korban jiwa dan kerugian material yang disebabkan kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Jogja, Ini Dia Nama-Nama yang Sudah Dijaring Partai Politik

Jogja
| Minggu, 19 Mei 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement