Advertisement

Ternyata Kipas Angin Portable Jadi Barang Wajib Dibawa Artis Refal Hady saat Syuting

Newswire
Rabu, 03 April 2024 - 12:57 WIB
Sunartono
Ternyata Kipas Angin Portable Jadi Barang Wajib Dibawa Artis Refal Hady saat Syuting Artis Refal Hady. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Artis Refal Hady berbagi tips ketika menjalani aktivitas di lapangan agar tetap semangat. Salah satunya memastikan membawa barang yang dibutuhkan dan sewaktu-waktu dapat dimanfaatkan di sela syuting.

Pemeran utama serial web Wedding Agreement ini mengakui kebutuhan sekecil apa pun yang dibawa saat syuting di lapangan akan sangat membantu kenyamanan dalam bekerja. Belum lama di sela-sela Grand Opening Miniso Transmart di Mal Kota Kasablanka, ia membagikan pengalaman bekerja salah satunya barang bawaan seperti kipas angin portable yang harus selalu dibawa.

Advertisement

BACA JUGA : Hari Film Nasional, Lima Artis Indonesia dengan Bayaran Mahal

"Salah satunya yaitu kipas portable, enggak boleh ketinggalan itu kipas angin, karena kita enggak tahu bagaimana kondisi di lokasi syuting, kipas ini sewaktu-waktu bisa dipakai lagi," kata Refal di Grand Opening Miniso Transmart di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, (30/3/2024).

Selain itu pria dengan nama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini juga membawa barang penting lainnya seperti tumbler sebagai tempat air minum, penutup mata, penyangga leher untuk istirahat hingga power bank. "Barang-barang itu biasanya bisa dibeli di satu tempat, itu kebutuhan ketika untuk perlengkapan yang harus dibawa ketika syuting," ujarnya.

Refal Hady sengaja dihadirkan dalam pembukaan gerai Miniso tersebut karena dikenal memiliki pengikut banyak khususnya para generasi z yang kebutuhannya aksesorisnya banyak."Konsepnya produk berlisensi terbanyak, ada banyak kerja sama dengan Disney, Pokemon dan lain-lain," ujar Manager Operasional Miniso, Rahmat Vitriansyah. Artis Refal Hady memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Saat ini ada tren barang yang viral kemudian diminati di kalangan anak muda hingga menjadi sebuah gaya hidup yang tidak lepas. Dari produk viral tersebut menjadi item yang wajib tersedia di setiap toko para pelaku bisnis ritel di Indonesia​. Ketersediaan barang yang sedang hip dan banyak dibahas oleh para influencer di sosial media menjadi faktor penentu daya saing.

"Untuk menarik pelanggan milenial serta generasi Z dan Alpha yang muda, dinamis dan kreatif serta senang dengan tren dan punya kecenderungan Fomo [fear of missing out] sebagai pasar yang potensial, maka kami berkolaborasi," kata President Director Trans Retail Shafie Shamsuddin. Hal ini sebagai respons atas potensi bisnis di era saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Nobar Lesehan bareng Warga, Sultan Bilang Begini Usai Timnas Kalah di Semifinal Piala Asia U-23

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement