Advertisement

BRI Berbagi Santuni Panti Asuhan di Wilayah Jogja

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 29 Maret 2024 - 06:47 WIB
Abdul Hamied Razak
BRI Berbagi Santuni Panti Asuhan di Wilayah Jogja BRI Regional office Yogyakarta menyalurkan paket sembako dan santunan bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Sayap Ibu, Sleman, Kamis (28/3 - 2024).ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selain menyalurkan sembako kepada ribuan warga yang membutuhkan, BRI Jogja memberikan santunan bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Sayap Ibu, Sleman, Kamis (28/3/2024).

Regional Operation Head BRI Kanwil Yogyakarta, Muji Prasetyo Widodo menjelaskan, penyaluran bantuan sembako dan santunan ini merupakan wujud kepedulian BRI kepada masyarakat. Ia berharap kehadiran BRI Peduli dengan tema Berbagi Bahagia bersama BRI Group bisa terus bermanfaat.

Advertisement

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk berbagi dengan masyarakat, khusus hari ini di lingkungan panti asuhan yang memang secara kebutuhan kami perhatian kebutuhan sehari-hari yang kami support, sesuai dari tujuan dari Program Tanggung Jawab Sosial (CSR)," kata Muji melalui rilisnya.

BACA JUGA: Hoax! Risma Ungkap Jokowi Gunakan Bansos Rp400 Triliun untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Dia berharap kegiatan tersebut memberikan berkah bagi semua karena digelar saat Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri. "Harapannya keberadaan BRI semakin bisa memberdayakan masyarakat. Secara umum masyarakat merasakan manfaat BRI," imbuhnya.

BRI Regional Office Yogyakarta melaksanakan kegiatan Berbagi Sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha. Total terdapat 10 panti yang mendapat santunan dengan rincian delapan Panti Asuhan dan dua Panti Werdha.

Kepala Panti 2 Sayap Ibu, Devi Indah Puspita Sari merasa bahagia dengan bantuan sembako yang diberikan oleh BRI. Dia bersyukur, di bulan Ramadan ini BRI memberikan donasi berupa sembako. “Kami ada tiga panti ya, jadi semua nanti bisa menikmati rezeki Allah dari perantara BRI," ujar Devi.

Sebelumnya, Regional CEO BRI Yogyakarta John Sarjono menyampaikan bahwa kegiatan bertema “Berbagi Bahagia bersama BRI Group" tersebut merupakan wujud program BRI Peduli kepada masyarakat. Program tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun setiap bulan Ramadan.

“Program BRI Peduli “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan wujud komitmen BRI dalam memberikan kontribusi yang berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan komunitas di sekitar kantor BRI,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Penyalahgunaan Narkoba: Polresta Jogja Tangkap 7 Orang, Sita Sabu hingga Obar Berbahaya

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement