Advertisement

Bantuan Kemanusiaan Mengalir untuk Korban Banjir Jawa Tengah

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 22 Maret 2024 - 09:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bantuan Kemanusiaan Mengalir untuk Korban Banjir Jawa Tengah Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir Jawa Tengah di Kantor MDMD, Jakarta, Rabu (20/3/2024). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aqua menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk banjir di Jawa Tengah kepada Muhammadiyah Disaster Management Center PP Muhammadiyah di Kantor MDMC Menteng, Jakarta, 20 Maret 2022.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Sustainable Director Danone Indonesia, Karyanto Wibowo, kepada Ketua MDMC Budi Setiawan. Bantuan ini bentuk respons cepat dari Danone Indonesia terhadap situasi banjir di Jawa Tengah.

Advertisement

Sedikitnya 600 paket sembako serta 12.000 botol Aqua 600 mililiter segera disalurkan kepada korban banjir wilayah Jawa Tengah, khususnya Demak.

Budi mengapresiasi kepedulian Aqua. “Apapun bentuk dan jumlah bantuan dalam kondisi saat ini dinilai sangat bermakna bagi korban banjir,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Jumat (22/3/2024).

Karyanto berharap bantuan bisa memberi makna dan meringankan beban saudara-saudara di Jawa Tengah yang saat ini kesusahan.

Dia menuturkan banjir di Demak telah berdampak semakin luas. Tercatat lebih 24.000 jiwa mengungsi dari tempat tinggalnya dan perlu mendapatkan perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

YIA Satu-satunya Bandara Internasional di Jateng-DIY, DPRD Kulonprogo Minta Perkembangan Investasi Meningkat

Kulonprogo
| Selasa, 30 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement