Advertisement

Mahasiswa dan Komunitas Kreatif Berkesempatan Jajal Teknologi Terkini Lenovo

Newswire
Rabu, 06 Desember 2023 - 02:17 WIB
Sunartono
Mahasiswa dan Komunitas Kreatif Berkesempatan Jajal Teknologi Terkini Lenovo Kegiatan Lenovo Future Creator. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogjacom, JAKARTA—Mahasiswa serta komunitas kreatif bidang animasi, desain dan writer dari sejumlah kota di Indonesia berkesempatan menjajal teknologi terkini melalui Lenovo Future Creator. Kegiatan ini digelar untuk mendorong peningkatan para kreator dalam menghasilkan konten yang berkualitas.

Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan menjelaskan event ini telah digelar di Surabaya  pada 18 November, Malang 19 November dan  Jogja di 25 November. Adapun untuk Semarang akan digelar pada 9-10 Desember dan Bali pada 16 Desember.  Sejumlah perguruan tinggi disambangi mulai dari Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pelita Harapan di Jakarta. Lenovo Future Creator merupakan komitmen dari Lenovo dalam memfasilitasi kreativitas lokal.

Advertisement

BACA JUGA : Jadi Mitra Gaming Resmi 2023, MSI Beri Pengalaman Gaming yang Mewah

“Dengan fokus pada penyajian solusi melalui teknologi yang memberikan manfaat bagi semua, Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mendalam pada pembuatan konten berkualitas,” katanya Selasa (5/12/2023).

Mahasiswa dan komunitas kreatif dari berbagai kota tersebut berkesempatan menjajalan sejumlah teknologi terkini Lenovo, seperti Ideapad Pro 5i, Yoga Pro 7i, Legion Pro 5i, Yoga 9i Convertible dan LOQ.  Sejumlah teknologi ini secara khusus untuk memberikan solusi inovatif dalam dunia konten kreatif, menghadirkan performa andal yang luar biasa.

Ia menuturkan, event ini bukan sekadar acara demonstrasi, melainkan kesempatan langka bagi peserta untuk langsung merasakan teknologi terkini dari Lenovo dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka dalam pembuatan konten berkualitas.

“Kami tidak hanya memberikan solusi inovatif bagi komunitas dan kontent kreator, tetapi juga membentuk wadah kolaborasi dan pertumbuhan bersama. Event ini sebagai platform yang memungkinkan setiap individu menggali potensinya dalam menciptakan konten berkualitas,” ujarnya.

Melalui teknologi terkini yang dihadirkan, mahasiswa dan komunitas kreatif yang terlibat memiliki potensi untuk menciptakan konten berkualitas. Lenovo Future Creator bukan hanya sekadar solusi, tetapi menjadi platform jaringan yang bermanfaat. Selain mempertemukan para ahli dalam bidangnya, acara ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan dan ilmu baru.

“Semua peserta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beragam workshop dengan tema menarik, di antaranya art and design, gaming, dan comic illustration and animation, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, dengan memanfaatkan teknologi demi menghasilkan konten berkualitas,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadi Tersangka Mafia Tanah Kas Desa, 3 Lurah di Sleman Terancam Dipecat

Sleman
| Jum'at, 23 Februari 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Rayakan Imlek, Solo Safari Sambut Pengunjung dengan Beragam Acara Seru

Wisata
| Senin, 12 Februari 2024, 17:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement