Advertisement

Koalisi Gerindra-PKB Klaim Akan Berpihak pada Kepentingan Rakyat

Nabil Syarifudin Al Faruq
Senin, 23 Januari 2023 - 17:07 WIB
Sunartono
Koalisi Gerindra-PKB Klaim Akan Berpihak pada Kepentingan Rakyat Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan koalisi pada Pemilu 2024. Deklarasi berlangsung saat Rapimnas Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (13/8/2022). JIBI - Bisnis/Surya Dua Artha Simanjuntak

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diharapkan dapat memajukan Indonesia dan kepentingan rakyat Indonesia.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan hari ini Gerindra dan PKB meresmikan sekretariat bersama (Sekber)Hal ini sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah diputuskan disepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat pada 13 Agustus 2022.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar, kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat,” jelas Prabowo di Kantor Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, Senin (23/1/2023).

BACA JUGA : Prabowo dan Cak Imin Bakal Resmikan Sekber Gerindra-PKB

Prabowo menambahkan bahwa kerja sama ini akan terus berlanjut, nantinya akan ada partai-partai lain yang imut bergabung bersama Gerindra dan PKB. “Kami yakin nanti logonya tidak hanya terbatas dua partai, mungkin juga ada partai-partai lainnya,” jelas Prabowo.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang biasa disebut dengan sapaan akrab nya Cak Imin menyampaikan, dipilihan peresmian sekber hari ini  bertepatan dengan 1 Rajab, bagi kalangan santri dan umat Islam merupakan suatu momentum untuk berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadan.

“Insyaallah dengan peresmian ini kerjasama PKB-Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera dapat terwujud,” jelas Cak Imin.

Cak Imin menyampaikan kerja sama yang dilakukan PKB dan Gerindra merupakan suatu kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik, melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi pada masa yang akan datang.

BACA JUGA : Kapan Gerindra-PKB Umumkan Nama Capres-Cawapres 

“PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi, akan disusul oleh partai2 yg bergabung untuk Indonesia, adil, makmur, dan sejahtera,” jelas Cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Rumah Sakit di Bantul Ini Setop Dulu Penggunaan Obat Praxion

Bantul
| Selasa, 07 Februari 2023, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement