Advertisement

Ferdy Sambo Akhirnya Muncul, Peluk Erat Kapolda Metro Jaya Sambil Nangis

Lukman Nur Hakim
Kamis, 14 Juli 2022 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ferdy Sambo Akhirnya Muncul, Peluk Erat Kapolda Metro Jaya Sambil Nangis Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dan Kapolda Metro Jaya salong berpelukan di Mabes Polri, Kamis (14/7/2022) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya muncul ke publik pasca beberapa hari menghilang usai peristiwa tewasnya Brigadir J.

Dalam video berdurasi 24 detik yang beredar, Ferdy terlihat menangis dipeluk dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Ferdy memeluk Fadil Imran dengan erat. Setelahnya, Fadil terlihat membalas pelukan tersebut dengan respon baik dan memeluk balik jendral bintang dua tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Fadil mengaku bahwa yang dilakukannya dengan menyambangi Sambo sebatas dukungan sebagai kakak ke adiknya dalam permasalahan yang sedang dialami oleh Sambo.

Baca juga: Polisi Tembak Polisi di Rumah Polisi, Warganet Tangkap Kejanggalan

“Saya memberikan support pada adik saya Sambo, agar tegar menghadapi cobaan ini. Ini tdk mudah dan dapat menimpa siapa saja,” ujar Fadil kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Nama Ferdy Sambo sedang menjadi buah bibir setelah aksi baku tembak yang terjadi di rumahnya yang berada di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Aksi baku tembak itu konon menewaskan Brigadir J.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait dengan kasus baku temban antara Brigadir J dan Bharada E.

Diketahui, aksi saling tembak antara kedua polisi tersebut konon dipicu oleh aksi Brigadir J yang masuk ke kamar pribadi istri Kadiv Propam. Brigadir J juga diduga melakukan aksi tak senonoh terhadap istri perwira tinggi polri tersebut.

Advertisement

“Penembakan terjadi karena Brigadir J memasuki kamar pribadi dari Kadiv Propam dan saat itu ada istri dari Kadiv Propam kemudian Brigadir J melakukan pelecehan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Senin (11/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

134 Orang Meninggal Dunia di Bantul Sepanjang Tahun Ini karena Kecelakaan Lalu Lintas

Bantul
| Rabu, 05 Oktober 2022, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement