Advertisement

Asataga! CCTV di Sekitar Rumah Ferdy Sambo Diganti Setelah Brigadir J Tewas

Lukman Nur Hakim
Rabu, 13 Juli 2022 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Asataga! CCTV di Sekitar Rumah Ferdy Sambo Diganti Setelah Brigadir J Tewas Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo pascaperistiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Satu demi satu fakta tewasnya Brigadir J di rumah Kepala Divisi Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo Jalan Duren Tiga Barat 005/001 No.46, Jakarta Selatan terungkap.

Polisi sebelumnya mengatakan bahwa CCTV atau kamera pengawas yang berada di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo diganti. Namun angggapan itu di bantah langsung ketua RT setempat, Seno Sukarto.

Advertisement

Seno mengatakan bahwa CCTV yang diganti merupakan CCTV milik RT dan memang di ganti oleh pihak kepolisian.

“Bukan CCTV rumah pak Sambo, CCTV yang alatnya di pos. Digantinya hari Sabtu. Yang ganti ya mereka (polisi). Saya tahu hari senin,” ujar Seno di rumah pribadinya, Rabu (13/7/2022).

BACA JUGA: Brigadir J Tewas Ditembak di Rumah Pejabat Polisi, Mahfud MD: Banyak Kejanggalan!

Selain itu, Seno tidak mengetahui alasan dari CCTV milik RT diganti. Sebab, sampai sekarang dirinya belum menerima laporan apa apa dari pihak kepolisian ke dirinya.

“Terus terang saya juga kesal (tak diberitahu), saya dianggap apa sih. Sama sekali gaada laporan merintahlan satpam seenaknya aj. Gamau memebritahu ada saya,” tuturnya

Diketahui, Seno Sukarto bukan orang sembarangan. Pria berusia 84 tahun ini merupakan purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir Irjen. Dirinya juga sempat menjadi Kapolda di Aceh dan Sumatera Utara.

Adapun, Birgadir J tewas dalam aksi yang diduga saling tembak dengan Bharada E. Versi polisi, Brigadir J mencoba melecehkan istri Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement