Advertisement

Ribut karena Rebutan Jam Kerja, Penjaga Rel Tewas Ditikam Temannya

Newswire
Sabtu, 17 April 2021 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ribut karena Rebutan Jam Kerja, Penjaga Rel Tewas Ditikam Temannya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Peristiwa pembunuhan kembali terjadi. Kali ini, seorang pria penjaga rel kereta ilegal bernama Andri tewas usai ditikam temannya bernama Agus pada bagian leher di pinggir rel Bandengan Utara, Jakarta Utara. Polisi mengatakan, insiden tersebut dipicu oleh persoalan pembagian hasil yang tidak adil.

Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi mengatakan, awalnya kasus pembunuhan dengan pelaku bernama Agus ini ditangani oleh Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Tiba-tiba Polsek Penjarigan meminta untuk ditangani oleh Polsek Tambora. Sebab, karena perbatasan domain wilayahnya masuk ke kecamatan Tambora.

Advertisement

Faruk menerangkan, antara korban dengan pelaku sama-sama bekerja di perlintasan bidang rel Bandengan Utara. Keduanya telah membuat kesepakatan terkait aturan jam kerja. Ketika itu, pelaku menuding korban curang dan menyalahi perjanjian yang telah dibuat.

"Mereka kerja bergantian [shift-shiftan], nah salah satu dari mereka belum waktunya tapi sudah kerja. Ya dituding ambil jatah waktunya. Mereka kemudian cek-cok," kata Faruk saat dihubungi wartawan, Jumat (16/4/2021).

Faruk mengatakan, pelaku menganiaya korban dengan sebilah pisau. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia. Unit Reskrim Polsek Tambora sedang memburu pelaku. "Sudah kami kantongi identitasnya. Saat ini sedang dalam pengejaran, mudah-mudahan segera tertangkap," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Inews.id dengan judul "Rebutan Jam Kerja, Penjaga Rel Kereta Tewas Ditikam Rekannya "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : INews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Transmigrasi, DIY Dapat Kuota 16 Kepala Keluarga

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement