Andi Arief Sebut Penyelenggara KLB Abal-Abal Partai Demokrat Kini Ketakutan Luar Biasa

Andi Arief. - Antara
24 Maret 2021 13:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Politikus Andi Arief mencibir penyelenggara Kongres Luar Biasa Deli Serdang yang berupaya mengambil alih kepengurusan Partai Demokrat saat ini.

Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut penyelenggara Kongres Luar Biasa atau KLB Partai Demokrat Deli Serdang tengah mengalami ketakutan.

Penyelenggara KLB yang menobatkan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjadi ketua umum Partai Demokrat itu disebut ketakutan karena terindikasi melakukan pemalsuan dokumen.

Dalam persoalan tersebut, Andi Arief mengatakan, Moeldoko merupakan bagian penting dari negara.

"Meski Pak Moeldoko bagian penting dari negara, tetapi dia bukan negara. Negara punya sistem hukum," demikian cuitan Andi Arief melalui akun twitternya, @AndiArief__, Rabu (24/3/2021).

BACA JUGA: KABAR DUKA: Aktor Kawakan Hollywood George Segal Meninggal Dunia

Dia lantas menyebut bahwa penyelenggara KLB tengah mengalami ketakutan luar biasa.

"Kini seluruh penyelenggara KLB abal-abal alami ketakutan yang luar biasa karena terindikasi adanya pemalsuan dokumen peserta kongres yang melibatkan notaris. Menkumham juga manusia," tutur Andi Arief.

KLB Deli Serdang dinilai tidak sah karena melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Partai Demokrat. Kendati demikian, pelaksanaan KLB telah dilaporkan ke Kemenkumham.

Sumber : Suara.com