Dukun Gandakan Uang Ratusan Juta Pakai Jenglot, Videonya Viral

Ilustrasi. - Freepik
22 Maret 2021 08:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BANDUNG- Ada-ada saja praktik perdukunan yang bertujuan agar seseorang kaya mendadak.

Seorang pria beraksi ‘menggandakan’ uang pecahan Rp100 ribu viral di media sosial. Pria yang belum diketahui tempat dan identitasnya itu tampak mengeluarkan uang puluhan juta dari sebuah kotak hitam, di hadapan orang-orang di sekitarnya.

Berdasarkan video yang diungah akun Instagram, @ndorobeii, tampak seorang pria mengenakan peci berambut panjang beraksi mengeluarkan uang dari kotak. Sementara beberapa pria tampak berdiri di sekitarnya sambil mengambil video.
Sebelum mengeluarkan uang dari kotak, pria tersebut tampak melakukan ritual mengotak atik benda-benda di dalam kotak. Tampak ada tisu atau kertas, kotak dengan cermin di bagian dalamnya, jenglot, dan lainnya.

Setelah proses ritual beberapa lama, pria tersebut menarik slot dari kotak dan mendapati uang pecahan ratusan ribu Rupiah. Uang tersebut tampak ditarik dari lipatan secara terus menerus.

BACA JUGA: Cerita Pilu Ayu Ting Ting tentang Hal Berat dalam Hidupnya, Hamil Tanpa Suami

"Ada mungkin 300 juta," kata salah seorang warga yang melihat.

Video penggandaan uang pun berakhir, di mana uang pecahan itu dimasukkan kembali ke dalam kresek hitam. Hingga berita ini dibuat, belum bisa dipastikan kebenaran atas video itu.

Namun, video itu telah mengundang banyak netizen. Kebanyakan dari mereka meragukan kebenaran aksi mirip dengan yang pernah dilakukan Kanjeng Dimas, beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Heboh Pria Gandakan Uang Jadi Ratusan Juta Pakai Kotak Hitam dan Jenglot"

Sumber : Okezone.com