Advertisement

Kepergok Mesum Dalam Mobil di Parkiran Mal Solo, Pasangan Ini Kabur Tabrak Satpam

Newswire
Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Kepergok Mesum Dalam Mobil di Parkiran Mal Solo, Pasangan Ini Kabur Tabrak Satpam Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta, bersama Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, mengecek mobil yang terlibat tabrak lari di Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). - Solopos/Ichsan Kholif Rahman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Warga solo dihebohkan dengan tertangkapnya warga Gemolong, Sragen, Bekti Nugroho (40) yang diduga berbuat mesum di dalam mobil bersama seorang wanita, Desy Ita (27), warga Pungkruk, Sragen. Saat kepergok, mereka malah kabur dan menabrak satpam di parkiran Solo Paragon Mall.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (17/1/2020) petang saat kepergok satpam mal, Andika, yang sedang bertugas. Setelah ketahuan, Bekti langsung tancap gas memacu mobilnya keluar mal. Andika yang berusaha menghentikan mobil Honda Jazz abu-abu berpelat nomor AD 8941 HN itu malah ditabrak hingga jatuh.

"Petugas kami bawa ke rumah sakit. Beruntung hanya luka ringan, sehingga menjalani rawat jalan," kata Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji saat dimintai konfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Selain petugas, pelaku juga menabrak palang parkir saat melarikan diri. Petugas sempat mengejar mobil namun pelaku dapat melarikan diri.

Namun akhirnya pelaku ditangkap dan sempat dihajar massa di daerah Sukoharjo. Pasangan tersebut kemudian dibawa oleh warga ke Polsek Banjarsari, Solo.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, menduga pelaku menabrak petugas hotel karena malu. Saat ini, polisi belum bisa menyelesaikan proses pemeriksaan karena pelaku masih dirawat.

Polisi menemukan beberapa barang yang ada di dalam mobil, antara lain kondom, selimut, bantal dan tisu. Dalam kartu identitasnya, Bekti diketahui bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sragen.

"Dugaan sementara, pelaku malu karena tindakannya tepergok. Kami akan segera melakukan pemeriksaan kepada pelaku setelah kondisinya memungkinkan," ujar Mashuri.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement