Advertisement

Aktivis: Gibran Maju Pilkada Solo, Kemeja Batik Indonesia Raya Siap Diproduksi Massal

Newswire
Senin, 14 Oktober 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Aktivis: Gibran Maju Pilkada Solo, Kemeja Batik Indonesia Raya Siap Diproduksi Massal Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPC PDIP Solo, Jateng. - Suara.com/Ari Purnomo

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO- Kepastian putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilkada Solo 2020 mulai tampak. Bos Markobar itu bahkan disebut-sebut akan tampil all out di Pilkada mendatang.

Aktivis Forum Muda Visioner yang merupakan pendukung Gibran, Antonius Yogo Prabowo menyampaikan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan suami Selvi Ananda.

Advertisement

"Dari hasil pertemuan itu intinya mas Gibran sudah mantap untuk maju di Pilkada 2020 mendatang. Mas Gibran akan all out maju di Pilkada," katanya, Senin (14/10/2019).

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menambahkan, pihaknya akan mempersiapkan untuk Pilkada 2020 mendatang. Salah satunya dengan mempersiapkan baju kampanye yang biasa dikenakan oleh Gibran.

"Kemeja batik 'Indonesia Raya' itu kabarnya juga akan dibuat massal oleh Mas Gibran. Kemarin saya juga diberi oleh mas Gibran saya kenakan dan saya unggah di medsos, dan banyak yang suka," ujarnya.

Yogo pun mulai melakukan sosialisasi mengenai sosok Gibran yang akan maju Pilkada Solo di 2020 mendatang. Salah satunya dengan mengenakan kemeja batik bergambar pahlawan dan juga burung itu saat datang ke kantor.

"Kalau saya ke kantor atau bekerja saya selalu mengenakan kemeja ini. Sekaligus untuk mensosialisasikan kepada warga," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan, DPC Solo tetap mantap mengusung nama Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa. Dua nama tersebut merupakan usulan dari bawah dan bukan ditunjuk dari DPC.

"Kalau kami tugasnya sudah selesai, mengusulkan nama yang akan maju. Dan itu usulan dari anak ranting, ranting, PAC dan DPC. Kalau diusulkan dari bawah mereka akan bertanggungjawab untuk memenangkan," ucap Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement