TNI Ulang Tahun, Polri Beberkan Foto-Foto Polisi Bermesraan dengan Tentara

Unggahan foto ucapan HUT dari Polri untuk TNI. - Ist/ Twitter Divisi Humas Polri @DivHumas_Polri
05 Oktober 2019 15:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan ulang tahun ke-74 pada Sabtu (5/10/2019) ini. TNI mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, salah satunya ucapan Dirgahayu TNI cukup menarik diberikan Polri.

Ucapan Dirgahayu TNI tersebut diunggah akun resmi Divisi Humas Polri lewat akun Twitter-nya.

Cuitan itu juga menyebut berbagai akun media sosial milik TNI. Mulai dari TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Darat.

Menariknya, ucapan selamat dari Polri ini juga dilengkapi dengan foto editan yang menggelitik. Foto-foto anggota Polri dan TNI terlihat 'bermesraan' juga diunggah.

Ada foto saat anggota TNI dan Polri tertidur bersama dan menggendong untuk ambil buah.

Sementara itu, acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 berlangsung di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Sabtu (5/10/2019). Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin upacara peringatan HUT TNI ke-74 dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

Dalam acara tersebut Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Sebanyak 6.806 personel turut serta dalam parade HUT TNI hari ini. Sementara, sejumlah alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) juga dikerahkan untuk memeriahkan parade HUT ke-74 TNI. Ada 157 unit pesawat udara yang berpartisipasi dalam perayaan kali ini.

Sumber : Suara.com