Advertisement

TNI Ulang Tahun, Polri Beberkan Foto-Foto Polisi Bermesraan dengan Tentara

Newswire
Sabtu, 05 Oktober 2019 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
TNI Ulang Tahun, Polri Beberkan Foto-Foto Polisi Bermesraan dengan Tentara Unggahan foto ucapan HUT dari Polri untuk TNI. - Ist/ Twitter Divisi Humas Polri @DivHumas_Polri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan ulang tahun ke-74 pada Sabtu (5/10/2019) ini. TNI mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, salah satunya ucapan Dirgahayu TNI cukup menarik diberikan Polri.

Ucapan Dirgahayu TNI tersebut diunggah akun resmi Divisi Humas Polri lewat akun Twitter-nya.

Advertisement

Cuitan itu juga menyebut berbagai akun media sosial milik TNI. Mulai dari TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Darat.

Menariknya, ucapan selamat dari Polri ini juga dilengkapi dengan foto editan yang menggelitik. Foto-foto anggota Polri dan TNI terlihat 'bermesraan' juga diunggah.

Ada foto saat anggota TNI dan Polri tertidur bersama dan menggendong untuk ambil buah.

Sementara itu, acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 berlangsung di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Sabtu (5/10/2019). Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin upacara peringatan HUT TNI ke-74 dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

Dalam acara tersebut Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Sebanyak 6.806 personel turut serta dalam parade HUT TNI hari ini. Sementara, sejumlah alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) juga dikerahkan untuk memeriahkan parade HUT ke-74 TNI. Ada 157 unit pesawat udara yang berpartisipasi dalam perayaan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement