Advertisement

Mobil Tertimpa Truk Muatan Tanah, 4 Orang tewas

Newswire
Kamis, 01 Agustus 2019 - 15:47 WIB
Sunartono
Mobil Tertimpa Truk Muatan Tanah, 4 Orang tewas Warga melihat bangkai mobil kecelakaan maut yang hancur tertindih badan truk di Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (1/8/2019). - Antara Foto.

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG--Empat orang tewas di dalam mobil setelah tertimpa truk bermuatan tanah di Jalan Imam Bonjol Kota Tangerang, Banten.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi Kamis (1/8/2019) pukul 05.30 WIB akibat sopir yang membawa truk bermuatan tanah diduga mengantuk.  Kendaraan yang melaju tak seimbang atau oleng, kemudian menimpa kendaraan di dekatnya, yakni kendaraan dengan nomor polisi B1923 COE.

Advertisement

 Isi muatan tanah di dalam truk pun menimpa hampir seluruh kendaraan minibus yang diisi oleh korban. Warga yang berada di lokasi pun berusaha menyelamatkan penumpang yang berada di dalam kendaraan.

BPBD Kota Tangerang mengirimkan personel dan kendaraan alat berat untuk membantu evakuasi. Satu balita diketahui berhasil diselamatkan. Sedangkan penumpang lainnya di dalam kendaraan meninggal dunia. Korban meninggal, yakni tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.

"Berdasarkan keterangan warga sekitar, dumptruck ini melaju oleng dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba saja dumptruck ini menimpa kendaraan mini bus di sampingnya," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement