Advertisement

Tabrak Puskesmas, Sopir Kontainer Jadi Tersangka

Newswire
Jum'at, 26 Juli 2019 - 03:17 WIB
Sunartono
Tabrak Puskesmas, Sopir Kontainer Jadi Tersangka Ilustrasi polisi mengamankan lokasi tergulingnya truk bermuatan batu di Jalan Kawijo No.11, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Rabu (8/5/2019).-Harian Jogja - Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI--Sopir truk kontainer yang terlibat kecelakaan di Boyolali, Jawa tengah akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Kecelakaan tersebut telah menewaskan satu orang.

Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan kronologis truk kontainer bernopol H 1975 BH menabrak bagian depan gedung Puskesmas Mojosongo diduga karena mengalami rem blong.

Advertisement

Disaat yang bersamaan lampu lalu lintas trafick light sedang menunjukkan warna merah, dan banyak kendaraan yang berhenti saat itu. Kemungkinan saat melihat banyak kendaraan berhenti sang sopir langsung membanting stir ke arah kanan hingga akhirnya melompat dan menabrak bangunan.

"Kemungkinan, sopirnya tidak bisa mengendalikan kendaraan, akhirnya banting stir ke kanan," jelasnya kepada awak media, Kamis (25/7/2019).

Pada saat itu kondisi Puskesmas mulai, ramai. Kontainer yang melaju tidak terkendali akhirnya menabrak bangunan puskesmas dan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, dan satunya mengalami luka. "Korban saat itu menunggu ibunya di sekitar Puskesmas," lanjutnya.

Ditambahkan Kasatlantas Boyolali AKP Febriani Aer mengatakan, pengemudi truk kontainer bernama Solchan, warga Plataran Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal sudah mereka amankan dan menjalani pemeriksaan.

Termasuk memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian kecelkaan yang menewaskan satu orang tersebut. "Sopir kontainer saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar DIY Bakal Terima Nama Calon yang Dijaring di Pilkada 2024, Berikut Nama-nama Kandidatnya

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement