Advertisement

MK Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Prabowo Subianto Tiba-Tiba Unggah Foto Ini

Newswire
Kamis, 27 Juni 2019 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
MK Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Prabowo Subianto Tiba-Tiba Unggah Foto Ini Prabowo posting foto bersama Sandiaga di akun Instagram pribadinya. - Instagram/@prabowo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Hasil sidang putusan sengketa pilpres yang berlangsung Kamis (27/6/2019) sangat dinanti-nanti banyak pihak.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tengah menanti hasil sidang putusan gugatan sengketa Pemilihan Presiden 2019 yang digelar di Mahkamah Konstitusi, hari ini.

Advertisement

Di sela-sela penantiannya, Prabowo menyempatkan diri untuk mengunggah foto dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Prabowo mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya @prabowo pada Kamis (27/6/2019). Foto yang diunggah itu memperlihatkan Prabowo dan Sandiaga tampak gagah mengenakan jas hitam dan kemeja berwarna putih serta dasi merah.

Keduanya juga tampak mengenakan peci hitam. Namun, Prabowo tidak membubuhkan keterangan foto atau caption dalam foto yang diunggahnya di dunia yama itu.

Ungghan foto itu disukai oleh 37 ribu pengguna Instagram.

Diketahui, Prabowo dan Sandiaga menggelar nonton bareng sidang putusan gugatan sengketa Pilpres di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Selain Prabowo dan Sandiaga, sejumlah petinggi dari partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur juga ikut hadir untuk menyaksikan sidang putusan MK tersebut.

Usai menyaksikan sidang putusan MK, Prabowo dan Sandiaga didampingi para pimpinan parpol koalisi akan menyampaikan keterangan terbukanya kepada awak media. Namun sebelumnya Prabowo - Sandiaga akan melakukan rapat internal dengan seluruh partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement