Advertisement

Moeldoko Sebut Semangat Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Tak Pudar Meski Tak Juga Bertemu

Amanda Kusumawardhani
Sabtu, 22 Juni 2019 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Moeldoko Sebut Semangat Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Tak Pudar Meski Tak Juga Bertemu Joko Widodo (kiri) dan Prabowo Subianto (kanan) disaksikan Ketua KPU Arief Budiman (tengah) saat bersiap mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Semangat rekonsiliasi yang ditunjukkan dengan rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo Subianto tidak akan pernah pudar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko seiring dengan tak kunjung terealisasinya rencana pertemuan Jokowi dengan Prabowo, bahkan hingga pengumuman rekapitulasi suara usai.

Advertisement

'Yang penting kan semangatnya untuk melakukan rekonsiliasi itu tidak pernah pudar kita. Enggak pernah berhenti," ungkap Moeldoko di Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Soal waktu, Moeldoko mengemukakan bakal terus dikomunikasikan kepada kedua pihak. Intinya, dia berpendapat bahwa semangat Jokowi untuk membangun tali silaturahmi dengan Prabowo tidak akan pernah berhenti.

"Bisa juga [menunggu selesai sidang sengketa di Mahkamah Konstitusi]. Makin cepat makin bagus, kan begitu," kata Moeldoko santai.

Rencana pertemuan Jokowi dengan Prabowo sebenarnya sudah diembuskan Luhut Binsar Panjaitan selaku perwakilan dari Jokowi sejak selesainya Pemilihan Presiden pada 17 April lalu. Namun, hingga kini, rencana tersebut tidak kunjung terealisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement