Advertisement

Gibran dan Kaesang Saling Ejek Soal Tambang Batu Bara, Warganet Kirim Salam dari Sexy Killers

Ginanjar Saputra
Senin, 20 Mei 2019 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Gibran dan Kaesang Saling Ejek Soal Tambang Batu Bara, Warganet Kirim Salam dari Sexy Killers Kaesang Pangarep (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan). (Instagram/kaesangp)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dua putra  Presiden Joko Widodo kembali membuat heboh media sosial. Kali ini, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang adu argumen soal komisaris tambang batu bara.

Mereka terlibat adu argumen lewat akun Twitter mereka, @Chilli_Pari dan @kaesangp. Cekcok itu bermula kala Gibran dan Kesang saling ejek tentang popularitas mereka di dunia bisnis kuliner.

Advertisement

Namun tiba-tiba, Gibran dengan nada tulisan yang lantang, menegaskan bahwa adiknya, Kaesang, adalah seorang komisaris di suatu perusahaan tambang batu bara. "Woi komisaris batu bara!" tulis Gibran, Jumat (17/5/2019).

Menanggapi kicauan kakanya itu, Kaesang lantas menuding bahwa Gibran juga seorang komisaris. "Anda kan katanya juga. Jangan komisaris teriak komisaris dong," kicanya.

Meski tampak panas, warganet justru menanggapi adu argumen dua putra Jokowi itu dengan melontarkan beragam lelucon. Warganet menduga kicauan Gibran dan Kesang itu merupakan sindiran bagi film dokumenter Sexy Killers yang menyebut putra Jokowi terlibat dalam suatu perusahaan tambang batu bara.

"Hoahahaha (((komisaris batu bara))) dapat salam dari Sexy Killers," tulis pengguna akun @retnokartikas.

"Hahahaha joke versi Sexy Killers ini," ungkap pengguna akun Twitter @adiaaddiii.

Namun demikian, baik Gibran dan Kesang tak menyebutkan secara terang mengenai maksud dari adu argumen yang dinilai menyindir film Sexy Killers tersebut. Kedua putra orang nomor wahid di Indonesia itu lantas beralih topik dan kembali mempromosikan usaha baru mereka di dunia kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement