Advertisement

Ratu Kecantikan Uruguay Fatimih Davila Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Newswire
Jum'at, 03 Mei 2019 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Ratu Kecantikan Uruguay Fatimih Davila Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Fatimih Davila mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2006 dan Miss World 2008. - Foto: AFP

Advertisement

Harianjogja.com, MEXICO CITY – Ratu kecantikan Uruguay Fatimih Davila, 31 ditemukan tewas di kamar mandi.

Fatimih yang mewakili negaranya di ajang Miss Universe dan Miss World itu ditemukan tewas pada Kamis di sebuah kamar hotel di Mexico City, Meksiko.

Advertisement

Dalam pernyataan yang disampaikan kantor kejaksaan setempat disebutkan bahwa Polisi yang merespons panggilan darurat pada dini hari menemukan wanita itu dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi sebuah hotel yang terletak di pusat Ibu Kota Meksiko.

Seorang sumber penyelidik yang tidak disebutkan namanya mengidentifikasi wanita itu sebagai Fatimih Davila, 31 tahun, seorang ratu kecantikan yang mewakili Uruguay di kontes Miss Universe 2006 dan Miss World 2008. Dalam akun Instagramnya, Davila disebutkan bekerja sebagai model di Meksiko.

"Investigasi awal telah menetapkan bahwa wanita itu ... tiba di Mexico City pada 23 April. Seorang kenalan membantunya pindah ke hotel yang disebutkan di atas sebelum wawancara kerja," demikian disebutkan dalam pernyataan kantor kejaksaan sebagaimana dilansir Channel News Asia, Jumat (3/5/2019).

Halaman Davila di situs jejaring Miss World mengatakan bahwa minatnya termasuk terjun payung, membaca dan menari, dan dia memiliki moto "Nikmati setiap saat dalam hidup Anda."

Kasus ini merupakan yang terkini dari rangkaian kejahatan yang menargetkan perempuan warga negara asing di Meksiko.

Pihak berwenang Meksiko telah memutus banyak jaringan perdagangan seks dalam beberapa bulan terakhir. Para wanita yang menjadi korban umumnya dijanjikan pekerjaan seperti menjadi model, kemudian diculik dan dipaksa menjadi pelacur.

Ada beberapa kasus di mana korban wanitanya dibunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement