#HUT21BUMNSetelahPilpres Ramai, Fadli Zon Ikut Nimbrung

Ilustrasi - Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). - Bisnis/Istimewa
09 April 2019 11:57 WIB Oliv Grenisia News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar adanya kampanye terselubung oleh Kementerian BUMN mencuat ke publik setelah beredarnya surat undangan dari Kementerian BUMN kepada Direksi dan Dewan Komisaris BUMN terkait acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kementerian BUMN.

Warganet pun langsung ramai membahas #HUT21BUMNSetelahPilpres setelah ada tudingan kampanye terselubung dari Said Didu. Bahkan kadedr Partai Gerindra Fadli Zon ikut angkat bicara.

Acara itu tidak hanya untuk merayakan HUT Kementerian BUMN tetapi juga BUMN-BUMN yang berulang tahun pada bulan Februari hingga Mei 2019. Target jumlah orang yang akan hadir pada acara tersebut sekitar 150.000 orang.

Namun banyak yang mempertanyakan maksud lain dari acara tersebut. Pasalnya, waktu acara itu bersamaan dengan kampanye akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 13 April 2019.

Fadli Zon pun menanggapi cuitan yang membahas soal kampanye terselubung lewat acara ulang tahun Kementerian BUMN tersebut.

Sambil mention akun Twitter Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dia menyebut aktivitas ulang tahun BUMN itu berarti menggunakan fasilitas dan aparatur negara untuk kampanye. 

Adapun warganet juga ikut memberi respon terkait kabar ini dengan membalas cuitan Said Didu dan juga Fadli Zon. Simak komentar mereka berikut ini.

Sumber : Bisnis.com