Advertisement

Soal Ledakan di Mal Taman Anggrek, Polisi Bakal Panggil Manajemen Mal

Newswire
Rabu, 20 Februari 2019 - 16:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Soal Ledakan di Mal Taman Anggrek, Polisi Bakal Panggil Manajemen Mal Ilustrasi ledakan. - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sebuah ledakan besar terjadi di Mal Taman Anggrek terjadi di lantai 4, Rabu (20/2/2019). Kepolisian akan mengevaluasi manajemen mal.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi mengatakan ledakan di Mal Taman Anggrek tersebut diduga berasal dari pipa gas yang mengalami kebocoran.

Advertisement

"Inikah harus kita evaluasi juga, agar tidak terulang lagi. Kita harus cek SOP-nya kita harus cek betul apakah ada kelalaian di sini. kita harus lihat" ujar Hengki di Mal Taman Anggrek, Rabu (20/2/2019).

"Ini beruntung bahwa terjadi ledakan ini itu belum buka belum ada pengunjung. Bayangkan kalau ada pengunjung, tiba-tiba ada ledakan," tambahnya.

Lebih jauh, Hengki memastikan pihaknya akan memanggil manajemen Mal Taman Anggrek terkait insiden tersebut. "Kita akan periksa semua, kita lihat tentunya artinya sebagai bahan evaluasi, jangan sampai terulang kembali baik di sini atau dtempat lain," tutup Hengki.

Sebelumnya, Sebuah ledakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019). Diduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas salah satu tempat makan di pusat perbelanjaan tersebut.

Atas kejadian tersebut, sebanyak enam orang mengalami luka bakar dan langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Royal Taruma. Selain itu, 12 counter dan dua restoran mengalami kerusakan.

"Untuk kerugiannya hasil inventarisasi itu ada 12 counter dan dua restoran. Luka lukanya ada enam sekarang sedang cek informasinya adalah luka bakar akibat ledakan," tutup Hengki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement