Advertisement

Diduga Mabuk, Dua Pesepeda Motor Tewas Terjun ke Parit

Akhmad Ludiyanto
Kamis, 14 Februari 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Diduga Mabuk, Dua Pesepeda Motor Tewas Terjun ke Parit Ilustrasi kecelakaan. (Solopos - Dok)

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI--Diduga mabuk berat dan tidak menguasai kendaraan, dua orang meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi masuk ke dalam parit pinggir jalan Solo-Semarang tepatnya di Bulurejo, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (14/2/2019) dini hari.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, didekat korban, ditemukan minuman keras jenis ciu. "Ini kecelakaan tunggal, dua orang berboncengan meninggal karena motornya masuk parit. Setelah petugas datang, ada 10 botol ciu di dalam tas korban," ujarnya kepada Solopos.com, Kamis (14/2/2019).

Advertisement

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi ketika kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 5849 ZS, melaju dari arah timur ke barat (arah Solo ke Semarang). Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengendara kehilangan keseimbangan sehingga sepeda motor oleng ke kiri.

Sesaat kemudian sepeda motor dan kedua penunggangnya terjun ke parit sedalam sekitar tiga meter yang berada di sisi jalan. Akibatnya, kedua orang tersebut meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala.

Oleh petugas, kedua korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali. Hingga saat ini keduanya belum dikenali karena saat ditemukan mereka tidak membawa identitas. "Kedua korban belum diketahui identitasnya," imbuh dia.

Salah satu korban memiliki tato di wajahnya. Polisi saat ini masih mencari identitas dua korban tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement