Kader PPP Teriak Dukung Prabowo di Muktamar

Prabowo menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). - Suara.com/Yosea Arga
16 November 2018 12:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga diteriakkan kader PPP versi muktamar Jakarta.

Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta berteriak Prabowo Presiden dalam Mukmatar III partai berlambang kakbah di Sekretariat DPP PPP, Jalan Talang, Pegangsaan, Menteng, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humprey Djemat mengatakan, pihaknya tidak bisa mencegah dukungan yang diberikan oleh para kader di daerah. Ia pun memahami semangat dari akar rumput tersebut.

"Kita kan enggak bisa mencegah orang teriak. Kita enggak tahu juga siapa yang teriak ya, akan tetapi kita bisa memahami semangat-semangat yang ada itu," kata Humprey.

Humprey melanjutkan, para petinggi DPW PPP versi Muktamar Jakarta baru akan mengumumkan sikap politik di Pilpres 2019 pada besok, Jumat 16 November 2018. Saat ini, sambung dia, DPP PPP Muktamar Jakarta akan membahas persoalan tersebut.

"Tapi kepusannya nanti dalam Mukernas bukan hanya diputuskan oleh yang teriak," tegasnya.

Ia memastikan, pihaknya akan solid dalam menentukan arah politik di Pilpres 2019. Apalagi, kata Humprey, PPP versi Muktamar Jakarta tidak memiliki calon yang harus diperjuangkan di Pileg 2019.

"Keputusan pasti bulat. Aku yakin karena PPP ini solit. Aku yakin besok keputusannya bulat," tandasnya.

Sumber : Okezone.com