Wow, Video Tik Tok Wapres JK Bersama Cucunya Disorot Dunia

Wapres Jusuf Kalla joget dengan cucunya. - instagram @husainabdullah1
28 September 2018 14:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Aksi Tik Tok yang kini tengah hits di media sosial ternyata tidak hanya dilakukan oleh kaum muda. Siapa sangka, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) pun melakukannya.

Wajah JK tiba-tiba muncul di sebuah video Tik Tok. Kali ini, bukan tentang video pidato atau wawancara yang biasa ia lakukan, sang wakil presiden muncul dengan sisi yang berbeda. Video yang sudah viral itu memerlihatkan JK tengah asyik joget bersama cucu.

Video yang diunggah melalui akun Tik Tok dengan nama @jamidogger itu memerlihatkan, Jusuf Kalla asyik bergoyang sambil diiringi musik modern Hiphop. Awal mula video itu hanya memerlihatkan seorang gadis remaja berambut pendek sebahu sedang asyik berjoget sendiri dengan garakan modern dance di sebuah kamar.

Saat sedang asyik berjoget, tiba-tiba muncul sosok lelaki dari belakang sedikit demi sedikit.

Semakin dekat, tampak jelas pria itu adalah Jusuf Kalla. Semula JK hanya ikut joget yang tampak dari tepi frame. Kemudian pada detik 19, Jusuf Kalla muncul penuh di kamera.

Tak hanya viral di Indonesia, aksi joget Tik Tok Jusuf Kalla bersama sang cucu juga disorot media luar negeri.

"Mengenakan piyama, Jusuf Kalla mengikuti gerakan Jamila, melambaikan tangannya ke udara," tulis Straitstimes.com mewartakan soal aksi Wapres Jusuf Kalla.

Dalam artikel yang berjudul 'Video Wakil Presiden Jusuf Kalla, 76, Gabung dengan Cucunya dalam Tarian Menjadi Viral' itu, media yang berbasis di Singapura ini menyebut video tersebut sebenarnya telah direkam pada bulan Agustus lalu. Awalnya video tersebut dimaksudkan untuk teman-teman Jamila.

Video joget Tik Tok Jusuf Kalla bersama cucunya itu juga dibenarkan Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah yang menyebut tarian berlangsung spontan di kediaman resmi Wapres Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

"Itu spontan, JK suka bermain dengan cucunya," kata Husain seperti dilansir Straitstimes.com.

Sumber : Suara.com