Advertisement

Peran Milenial Dinilai Sangat Strategis di Pilpres 2019

Newswire
Jum'at, 21 Desember 2018 - 08:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Peran Milenial Dinilai Sangat Strategis di Pilpres 2019 Ma'ruf Amin. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-KH Ma’ruf Amin, Calon Wakil Presiden (Cawapres) menggelar pertemuan dengan relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin (Remaja).

Dalam pertemuan itu, Ma’ruf Amin mengatakan, kaum milenial memiliki peran strategis di Pilpres 2019. Sehingga, suara kaum milenial akan menjadi rebutan.

Advertisement

“Peran milenial sangat strategis. Jadi, saya kira supaya nanti dirumuskan langkah-langkahnya,” ungkap Ma’ruf di kediamannya Situbondo, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

Ma’ruf melanjutkan, jika kelompok Remaja harus mempunyai taktik dan strategi guna memenangkan simpati milenial agar memilih Jokowi-Ma'ruf.

"Oleh karena itu, harus ada langkah-langkah yang lebih konkret. Mungkin ada festival dan diskusi publik, ada bagaimana roadshow, kunjungan silaturahmi ke berbagai daerah,” bebernya.

Selain itu, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) berharap, agar kelompok Remaja dapat berkerjasama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN). Seperti melakukan gerakan startegi ofensif untuk menemui masyarakat.

“Ke depan itu gerakan kita akan lebih ofensif. Ofensif seperti apa? Sudah masuk menusuk, perang darat itu door to door, man to man. Jadi, sudah mengarah perebutan orang per orang. Jadi, strategi Remaja didatangi rumahnya kemudian diomongi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar Bantul Buka Pendaftaran Bursa Pilkada 22-24 April 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement