Advertisement

Ada Gerakan Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandiaga

Newswire
Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:50 WIB
Bhekti Suryani
Ada Gerakan Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandiaga Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno saat deklarasi di Kertanegara, Kamis (9/8/2018) malam. - Antarafoto/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kubu Prabowo akan didukung kalangan emak-emak yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) pada Pilpres 2019.

Ketua Dewan Pelindung ACTA Sufmi Dasco Ahmad meminta kaum perempuan di organisasinya bersikap militan untuk menenangkan bakal calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Advertisement

Dasco mengamanatkan hal tersebut saat berpidato dalam acara deklarasi dukungan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) terhadap Prabowo – Sandiaga Uno di Hotel Ibis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

”Hampir 40 persen advokat yang tergabung dalam ACTA berasal dari kaum perempuan. Jadi, saya minta emak-emak ini militan menudukung Prabowo – Sandiaga,” kata politikus Partai Gerindra tersebut.

Ia juga meminta kaum perempuan ACTA melawan segala kecurangan dalam Pilpres 2019. Ia berpesan, Prabowo – Sandiaga tak boleh kalah karena dicurangi.

Ketua Umum ACTA Kris Ibnu T Wahyudi sendiri menjanjikan tiga hal kepada Prabowo – Sandiaga Uno.

"Pertama, kami akan mendukung Prabowo – Sandiaga. Kedua, ACTA siap membantu mewujudkan pilpres yang bersih dan berkeadilan,” terangnya.

Ketiga, ACTA siap melawan segala bentuk kecurangan penyalahgunaan kekuasaan intimidasi dan politik uang dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja Lebih dari 28 Hari, Seorang ASN di Sleman Dipecat

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement