Dijadwalkan Bertemu SBY, Prabowo Pilih Tidur

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. - Suara.com/Arga
11 Agustus 2018 11:17 WIB Newswire News Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengaku kelelahan setelah menjalani rangkain pendaftaran sebagai peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ke KPU.

Karenanya, ia memilih untuk istirahat dan tidur, Sabtu (11/8/2018). Prabowo mengatakan bahwa dirinya tidak akan bertemu dengan SBY hari ini.

"Enggak, beberapa hari lagi. Saya mau istirahat, enggak tidur-tidur," kata Prabowo saat meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2018) malam.

Untuk diketahui, rencana pertemuan itu disampaikan oleh Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean di rumah SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Ferdinand menjelaskan seharusnya pertemuan itu dilangsungkan pada Jumat.

Namun, pertemuan itu urung dilaksanakan lantaran SBY telah memiliki jadwal lain, yakni merayakan ulang tahun putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang jatuh pada hari yang sama.

Oleh sebab itu, jadwal pertemuan itu diatur ulang menjadi hari, Sabtu (11/8/2018). Akan tetapi, Ferdinand belum mengetahui jam berapa pertemuan SBY dan Prabowo akan dilangsungkan.

Sumber : suara.com

Ad Tokopedia