Advertisement

Gantengnya Pangeran Brunei saat Berkunjung ke Indonesia Bikin Netizen Heboh

Newswire
Kamis, 03 Mei 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Gantengnya Pangeran Brunei saat Berkunjung ke Indonesia Bikin Netizen Heboh Prince Mateen. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah beserta berkunjung ke Indonesia pada Kamis (3/5/2018). Ia membawa serta putra keempatnya Prince Mateen yang bikin netizen Indonesia heboh.

Dikunjungi oleh kepala negara seperti presiden, menteri luar negeri atau para duta besar, publik Indonesia sudah biasa melihatnya. Namun, ada yang berbeda dari kedatangan sosok penting negara tetangga, Brunei Darussalam semalam. Siapakah gerangan yang datang?

Advertisement

Ternyata tak diduga, sosok penting yang sedang datang berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta dan Bogor adalah sesosok pangeran tampan dan macho, Prince Mateen, anak lelaki keempat Sultan Hassanal Bolkiah.

Kedatangan Pangeran Mateen ini sendiri diketahui melalui foto dan video singkat terbaru yang ia unggah langsung ke laman akun Instagram pribadinya (tmski), pada Rabu 3 April 2018 dini hari. Di mana ia mengunggah sebuah foto potret dirinya dengan latar belakang pemandangan kota dan langit dengan gedung-gedung pencakar langit Jakarta.

"Selamat malam Jakarta," tulis Mateen singkat sebagai keterangan fotonya tersebut, sambil tidak lupa menyematkan gambar emoji bendera merah putih Indonesia.

Foto yang diunggah oleh Mateen ini sekaligus menjadi kabar bahwa dirinya sedang berada di Jakarta. Kedatangan pangeran tampan yang merupakan seorang atlet berkuda ini pun sontak membuat netizen Indonesia menjadi heboh. Kolom komentar laman akun Instagram Mateen pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen Indonesia yang didominasi oleh kaum Hawa.

"Dia jomblo gak sih? Allahumashalli, mudah2an dia bisa hafal 30 Juz juga, haha," tulis akun dengan nama wirda_mansur.

"Sini mampir yangkuh," ujar Giscadmeli singkat.

"At least we are under the same sky," seru netizen bernama saskiarayiastari.

"Selamat malam prince Mateen, ada di mana sih Prince Mateen? sepertinya ada di menara BCA," tanya netizen bernama Ezhicadenira.

Tak hanya para netizen yang membanjiri kolom komentar akun laman Instagram dari Pangeran Mateen, bahkan sosok penyanyi sekaligus istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga tidak ketinggalan untuk berkomentar.

"Hahahaha, halu-halu bandung, ibu kota perhiangan," bunyi komentar Mulan sebagai balasan kepada akun salah satu temannya @sofyan_afrizal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement