Advertisement

Bukannya Belajar, 4 Siswa dan 1 Siswi di Pekanbaru Ini Malah Nyabu di Rumah Kosong

Newswire
Minggu, 22 April 2018 - 18:51 WIB
Kusnul Isti Qomah
Bukannya Belajar, 4 Siswa dan 1 Siswi di Pekanbaru Ini Malah Nyabu di Rumah Kosong Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tenggara memerlihatkan barang bukti sabu-sabu yang disita dari pemiliknya berinisial AN, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (30/3). - Antara/Jojon

Advertisement

Harianjogja.com, PEKANBARU-Kepolisian Sektor Tenayan Rayan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menangkap lima pelajar yang terdiri atas empat remaja pria dan seorang remaja perempuan saat sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu.

"Mereka semua diamankan saat sedang menyalahgunakan sabu-sabu di sebuah rumah kosong," kata Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata di Pekanbaru, Minggu (22/4/2018).

Advertisement

Edy menjelaskan, kelima remaja yang masih berstatus sebagai pelajar SMP dan sebagian di antaranya pelajar SMA itu ditangkap jajaran Polsek Tenayan Raya pada Sabtu (21/4/2018). Kelima pelaku masing-masing berinisial AB, DA, MF, DP, dan seorang remaja perempuan berinisial SS. Mereka berusia antara 14-16 tahun.

Edy menuturkan, penangkapan tindakan tidak terpuji terhadap lima generasi bangsa tersebut berawal dari informasi akurat masyarakat akan adanya aktivitas mencurigakan di sebuah rumah kosong di Jalan Gajah Mungkur, Gang Lili Indah.

Polsek Tenayan Raya yang memperoleh informasi itu langsung bergerak cepat dengan mengirim tim untuk melakukan penyelidikan.

Benar saja, saat dilakukan penggerebekan, tim Opsnal Polsek Tenayan Raya menemukan kelima remaja itu dalam keadaan kurang sadar serta beberapa di antaranya sedang menyalahgunakan sabu-sabu.

"Tim kita juga menemukan sejumlah barang bukti seperti alat hisap sabu serta satu bungkus plastik sisa sabu-sabu," ujarnya.

Kelima pelajar tersebut kini diamankan di Mapolsek Tenayan Raya Pekanbaru guna proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Polisi telah menghubungi kelima orang tua pelaku untuk melakukan pendampingan selama penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja Macet Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement