Advertisement

Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Newswire
Minggu, 22 April 2018 - 13:14 WIB
Kusnul Isti Qomah
Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia Penemuan mayat Wakapolres Labuhanbatu. - Ist/Humas Mabes Polri via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN-Kepolisian dan BPBD akhirnya menemukan Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Candra yang hilang di Sungai Berombang, Kabupaten Labuhanbatu, dalam kondisi meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, Kompol Andi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB, Minggu (22/4/2018).

Advertisement

"Benar. Almarhum sudah ditemukan dalam pencarian pagi tadi," kata Kombes Rina.

Pencarian Kompol Andi dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,dengan tim gabungan jajaran BPBD, TNI beserta warga dan nelayan.

"Pencarian dibantu banyak pihak dengan menyisiri sekitar TKP. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu," pungkas Rina.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tujuh personel Polri tercebur ke sungai saat kecelakaan speed boat di Sungai Berombang, Desa Sei Lumut, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Sabtu 21 April 2018 sore.

Perahu itu membawa tujuh personel Polri termasuk Kapolres dan Wakapolres Labuhanbatu. Dia menjelaskan, para personel Polri itu menumpangi perahu untuk menghadiri acara di daerah Berombang. Setelah acara usai, rombongan kembali menumpangi perahu menuju daerah Sarang Elang melalui sungai.

Sekitar 10 menit speed boad Polair berjalan, lalu menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tenggelam.

Atas kecelakaan di sungai itu, enam personel ditemukan selamat. Sementara, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Candra hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement