Advertisement

Buntut Tewasnya Bonek, Bonek Mania Akan Datangi Polres Solo

Bhekti Suryani
Senin, 16 April 2018 - 14:50 WIB
Bhekti Suryani
Buntut Tewasnya Bonek, Bonek Mania Akan Datangi Polres Solo Aksi Bonek saat mendukung Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman beberapa waktu lalu - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Suporter klub sepak bola Persebaya, Bonek Mania menuntut pelaku penyerangan dan penganiayaan terhadap rombongan Bonek pekan lalu di Solo yang menelan satu korban jiwa.

Bonek Mania melalui akun Twitter resmi @Official_AB1927 pada Senin (16/4/2018) mengunggah informasi hasil pertemuan yang digelar Bonek Mania pada Minggu (15/4/2018) malam di Surabaya.

Advertisement

Isinya antara lain Bonek Mania dan keluarga korban tewas Micko Pratama akibat penganiayaan di Solo pada Jumat (13/4/2018) malam  akan mendatangi Polres Solo untuk membuat laporan tuntutan kepada pelaku pengeroyokan. “Minimal hari Selasa [17/4/2018] akan ada perwakilan dari Bonek dan keluarga mendatangi Polres Solo untuk membuat laporan tuntutan,” cuitan di Twitter resmi Bonek Mania, Senin.

Pentolan Bonek Hasan Tiro saat dikonfirmasi membenarkan informasi di media sosial tersebut. “Intinya agar kepolisian Polres Surakarta segera menangkap pelaku,” kata Hasan Tiro kepada Harianjogja.com, Senin.

Selain menuntut pelaku ditangkap, Bonek Mania juga menyepakati sejumlah hal antara lain, rencana pembentukan koordinator di kantong-kantong estafet maupun kendaraan carteran saat mereka menghadiri pertandingan Persebaya.

Selain itu juga akan digelar kembali pertemuan dengan koordinator estafet dalam waktu dekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement