Advertisement

5 dari Tujuh Jenazah Kali Bekasi Berhasil Diidentifikasi, Begini Detailnya

Anshary Madya Sukma
Kamis, 26 September 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
5 dari Tujuh Jenazah Kali Bekasi Berhasil Diidentifikasi, Begini Detailnya Tujuh mayat tanpa identitas ditemukan di Kali Bekasi, Bekasi, Minggu (22/9/2024). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi lima jenazah dari total tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu (22/9/2024).

Kepala Biro Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan menyampaikan kelima remaja yang telah teridentifikasi bernama Muhammad Farhan, 20; Rizki Ramadan, 15; Ridho Darmawan, 15; Rezky Dwi Cahyo, 16; dan Vino Satriani, 15.

Advertisement

Keempat dari lima jenazah yang telah teridentifikasi beralamat di Bekasi Kota. Sementara, Ridho merupakan warga yang beralamat di Kabupaten Bekasi. "Pusdokkes Polri menerima tujuh kantong jenazah dari Polres Bekasi Kota. Tim gabungan [saat ini] telah berhasil mengidentifikasi lima jenazah," ujar Nyoman di RS Polri Kramat Jati, Kamis (26/9/2024).

Nyoman menambahkan, kelima jenazah itu berhasil diverifikasi setelah pihaknya mencocokkan dengan data yang telah dikumpulkan. Perinciannya, terdapat kecocokan gigi, sidik jari hingga barang yang digunakan korban. "Berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan properti," ujar dia.

BACA JUGA: Tinjau Lokasi Penemuan 7 Jenazah di Kali Bekasi, Komisi III DPR RI Minta Kasus Ini Disusut Tuntas

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, menyatakan bahwa kelima jenazah itu bakal segera diserahkan ke pihak keluarga usai berhasil diidentifikasi. "Setelah ini akan diserahkan langsung kepada keluarga yang akan mengambil jenazah," ujar Ade.

Sebagai informasi, tim medis kepolisian juga telah mengidentifikasi dua jenazah lainnya yakni Muhammad Rizki, 19, yang merupakan warga kelurahan Bojong Menteng Rawa Lumbu dan Ahmad Davi, 16, yang berasal dari Bantar Gebang Kota Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Damri Jogja ke Gunungkidul dan Bantul, Cek Jadwalnya di Sini

Jogja
| Jum'at, 27 September 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement