Advertisement

Nunggak Tagihan Listrik Dua Bulan Bikin Listrik di Kantor KONI Diputus

Newswire
Rabu, 22 Mei 2024 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Nunggak Tagihan Listrik Dua Bulan Bikin Listrik di Kantor KONI Diputus Kantor KONI Karawang setelah diputus aliran listrik oleh PLN. (ANTARA - Ali Khumaini)

Advertisement

Harianjogja.com, KARAWANG—Gara-gara menunggak tagihan listrik dua bulan, aliran listrik di kantor Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diputus oleh PLN.

Ketua KONI Karawang Sayuti Haris, mengakui ada tunggakan pembayaran tagihan listrik selama dua bulan.

Advertisement

Akibat menunggak bayar tagihan listrik selama dua bulan itu, PLN mencabut atau memutus sambungan listrik yang mengalir ke kantor KONI Karawang.

Disebutkan jumlah tagihan listrik kantor KONI Karawang selama dua bulan itu, dan harus segera dibayarkan sebesar Rp3,7 juta.

Sayuti mengaku akan segera berkomunikasi dengan para pengurus KONI Karawang terkait dengan hal tersebut, agar tunggakan listrik kantor KONI Karawang itu bisa segera dibayar.

Baca Juga

Kapolri Bakal Kunjungi Korban Kecelakaan KM 58 di RSUD Karawang

Bos Bulog: HET Beras Tidak Memungkinkan Kembali Normal

Pembelaan Imam Nahrawi: Saya Tak seperti yang Dituduhkan KPK

Manajer ULP Karawang Kota PLN Karawang, Djuljianto menyebutkan bahwa pemutusan sambungan listrik ke kantor KONI Karawang dilakukan beberapa hari lalu.

Pemutusan sambungan listrik di kantor KONI Karawang itu dilakukan karena menunggak bayar tagihan listrik dua bulan. "Tunggakannya pada Februari dan Maret, makanya terpaksa (sambungan) listriknya kami cabut," kata dia.

Sebelum melakukan pemutusan sambungan listrik, pihaknya telah dua kali berkirim surat tentang tagihan listrik yang belum dibayar.

Namun, karena hingga batas waktu yang ditentukan tak juga ada pembayaran tagihan, terpaksa pihaknya bertindak tegas dengan melakukan pemutusan sambungan listrik ke kantor KONI Karawang. Atas kondisi itu, sudah beberapa hari terakhir ini kondisi kantor KONI Karawang gelap gulita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Iduladha 2024, Okupansi Hotel di Bantul Alami Penurunan, Pantai Parangtritis Masih Favorit Wisatawan

Bantul
| Selasa, 18 Juni 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement