Advertisement

Nasabah Wonosari Dapat Grand Prize Undian Sutera BPD DIY

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nasabah Wonosari Dapat Grand Prize Undian Sutera BPD DIY Penyanyi Gisel turut memeriahkan pengundian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY, Sabtu (28/10/2023). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Nasabah Bank BPD DIY cabang Wonosari, Dwi Astuti, memenangi grand prize undian tabungan Sutera dan Sutera Emas berupa mobil Toyota Voxy.

Undian tabungan Sutera dan Sutera Emas dilangsungkan Bank BPD DIY di Jogja City Mall, Sleman, Sabtu (28/10/2023). Pengundian ini sekaligus menjadi rangkaian acara Bank BPD DIY Malioboro Run 2023 yang akan berlangsung pada Minggu (29/10/2023).

Advertisement

Selain hadiah utama berupa mobil Toyota Voxy, ada pula enam nasabah yang mendapatkan mobil Honda WR-V, enam orang nasabah mendapat motor Yamaha Grand Filano Neo dan 12 nasabah mendapat laptop Macbook.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad menuturkan hadiah-hadiah dalam undian merupakan bentuk apresiasi BPD DIY kepada para nasabah yang sudah setia membuka rekening Sutera dan Sutera Emas.

"Diharapkan agenda ini bisa meningkatkan kepercayaan publik kepada BPD DIY. Bank yang akan terus mengikuti perkembangan zaman dalam melayani publik sebagai nasabah," ungkapnya selepas acara pengundian, Sabtu.

Rohmad memaparkan dengan memiliki tabungan Sutera maupun Sutera Emas, nasabah tak perlu khawatir untuk mengelola uangnya karena sudah terkoneksi dengan bank-bank lain di Tanah Air.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Agus Trimurjanto mengatakan saat ini BPD DIY memiliki aset yang tergolong besar, yakni di kisaran Rp17,8 triliun.

Untuk tabungan, deposito maupun giro di kisaran Rp12,8 triliun sedangkan untuk kredit mencapai Rp9,7 triliun dengan 60%-nya dari kalangan usaha mikro kecil menengah.

"Harapannya tentu BPD DIY bisa semakin berkembang lagi dan makin dipercaya publik agar bisa ikut menggeliatkan ekonomi di DIY," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal, Kemendikbudristek: Penyair Legendaris Tuai Beragam Penghargaan

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement