Advertisement

Baliho Fotonya Banyak Dipasang Relawan, Gibran Rakabuming: Enggak Usah Buru-Buru

Newswire
Rabu, 30 Agustus 2023 - 22:07 WIB
Maya Herawati
Baliho Fotonya Banyak Dipasang Relawan, Gibran Rakabuming: Enggak Usah Buru-Buru Gibran Rakabuming Raka / Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka menyebut relawan semakin ditahan semakin liar karena mereka memiliki inisiatif masing-masing dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024. Hal itu termasuk pemasangan baliho bergambar dirinya.

Saat dikonfirmasi di Solo, Rabu, Gibran mengatakan tidak ada arahan apa pun yang diberikannya kepada relawan dalam menentukan pilihan pada pilpres tahun depan. "Yang namanya inisiatif relawan ya begitu," katanya.

Advertisement

Terkait dengan baliho bergambar dirinya yang terpasang di sejumlah daerah, ia mengaku tidak tahu menahu. "Di Semarang balihoku juga banyak," katanya, Rabu (30/8/2023).

Mengenai arahan Presiden Joko Widodo agar tidak perlu terburu-buru menentukan pilihan pada pilpres mendatang, ia menyetujuinya. "Ya sudah, semuanya enggak usah terburu-buru," katanya.

BACA JUGA: KPK Melacak Aset Rafael Alun di Jogja Terkait Pencucian Uang, Ini Daftarnya

Ia mengaku pilihannya masih di dua nama yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai presiden, yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. "Tetap dua nama itu, nanti lama-lama juga mengerucut ke satu nama," katanya.

Mengenai dirinya yang masuk menjadi satu dari tiga nama yang digadang-gadang akan mendampingi Prabowo sebagai cawapres, ia justru mempertanyakan.

"Mosok aku [masa saya]? Wakil presiden kan cuma satu, tiga besar ya ora ngaruh [tidak berpengaruh]. Mosok seko Gerindra, saya kan dari PDIP," kata Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gubernur DIY Siapkan Dinas Baru, Ini Tugasnya

Bantul
| Jum'at, 03 Mei 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement