Advertisement

Iduladha, KPK Buka Kunjungan untuk Tahanan Kasus Korupsi

Newswire
Kamis, 29 Juni 2023 - 18:07 WIB
Maya Herawati
Iduladha, KPK Buka Kunjungan untuk Tahanan Kasus Korupsi Gedung KPK / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi membuka layanan kunjungan khusus bagi keluarga para tahanan kasus korupsi pada libur Iduladha 2023. KPK juga menggelar salat Iduladha, Kamis (29/6/2023).

"Salat Iduladha digelar di Rutan Pomdam Jaya Guntur, Jakarta, pada Kamis," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Jakarta, Kamis.

Advertisement

Salat Id diikuti 52 orang tahanan, baik dari Rutan KPK Pomdam Jaya Guntur, Rutan Gedung Merah Putih, Rutan Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi, maupun Rutan KPK Puspomal.

Setelah salat Id, KPK membuka layanan besuk khusus bagi keluarga para tahanan. Kunjungan dibuka pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB di masing-masing rutan.

BACA JUGA: Kasus Penggelapan Uang Apartemen Malioboro City, Korban Melapor ke Bareskrim

KPK juga memfasilitasi keluarga tahanan yang ingin mengirimkan makanan bagi para tahanan dengan jadwal pengiriman pada pukul 07.30 hingga 09.30 WIB.

Ali mengatakan pelaksanaan salat Iduladha dan layanan kunjungan bagi tahanan di rutan KPK merupakan salah satu pemenuhan hak-hak dasar bagi para tahanan.

"Melalui peringatan Iduladha, KPK berharap momentum ini dapat menjadi perenungan dan introspeksi diri bagi semua pihak agar menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, ikhlas, dan berintegritas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wakil Ketua Kadin DIY Mendaftar Balon Wali Kota Jogja Lewat PDIP

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement