Advertisement

Kabar Mario Dandy Dapat Sel Khusus Dibantah Kepala Rutan Cipinang

Newswire
Selasa, 30 Mei 2023 - 19:07 WIB
Maya Herawati
Kabar Mario Dandy Dapat Sel Khusus Dibantah Kepala Rutan Cipinang Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo (kedua kiri) dan Shane Lukas (kanan) berjalan menuju mobil tahanan saat pelimpahan tahap II tersangka dan barang bukti di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023). - Antara - Indrianto Eko Suwarso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kabar Mario Dandy Satriyo, 20, tersangka penganiayaan berat terhadap David Ozora, mendapat sel khusus atau istimewa di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, dibantah.

Bantahan disampaikan langsung Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cipinang, Sukarno Ali.  Sukarno mengatakan semua tahanan baru yang tengah menjalani pengadilan tetap diterima sesuai dengan standar operasi prosedur (SOP) yang berlaku.

Advertisement

"Pelaksanaan penerimaan dan penempatan tahanan baru sesuai SOP," kata Sukarno ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (30/5/2023), menanggapi isu Mario Dandy mendapatkan ruangan sel khusus eksklusif tersendiri di blok tahanan korupsi.

BACA JUGA: Parkiran di Jalan Pasar Kembang Termasuk Liar, Dishub: Jangan Tertipu!

Selama masa pengenalan Mario ditempatkan di blok Mapenaling  atau dikenal sebagai blok bagi tahanan baru untuk memahami kondisi dan aturan rutan yang berlaku, jelas Sukarno. "Untuk penempatan di blok Mapenaling," ujar Sukarno.

Mario Dandy merupakan tersangka dugaan penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David Ozora. Mario juga anak dari eks pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo yang saat ini ditahan karena diduga korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perbaikan Jalan Rusak di Kulonprogo Mulai Dikerjakan, Total Anggaran Rp16 Miliar

Kulonprogo
| Minggu, 05 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement