Advertisement

Jokowi Panggil Ketum Hanura OSO Ke Istana, Apa yang Dibahas?

Akbar Evandio
Rabu, 15 Maret 2023 - 22:17 WIB
Bhekti Suryani
Jokowi Panggil Ketum Hanura OSO Ke Istana, Apa yang Dibahas? Ketua DPD Oesman Sapta Odang membawa sepeda hadiah dari Presiden Joko Widodo sebagai salah satu peraih busana adat terbaik saat HUT Ke-72 RI di Istana Negara - Bisnis/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari ini, Rabu (15/3/2023).

Meski  begitu, Oesman mengaku bahwa dalam pertemuan tersebut Kepala Negara hanya fokus untuk silahturahmi dan bersenda gurau belaka. Tidak ada bahasan yang berat dalam diskusi tersebut.

Advertisement

“Tidak ada [agenda tertentu]. tidak dalam rangka apa-apa, hanya silaturrahmi aja," ujarnya kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (15/3/2023).

Dalam pertemuan yang menghabiskan waktu selama satu jam itu, OSO mengungkapkan bahwa dirinya dan Jokowi memang membuat janji untuk bertemu, tetapi pertemuan kali ini disebutnya lebih banyak diisi canda tawa.

“Tidak ada [bahas serius] sudah memang janjian mau ketemu saja, apalagi tidak lama juga sih cuman satu jam mengobrol, hanya ketawa kakak kikik. ketawa kakak kikik. Kan saya kalau ketemu presiden begitu aja. Nggak ada yang penting, ndak ada yang dibicarakan yang menyangkut masalah apalah politik kek apa. Tidak ada masalah-masalah, kebetulan sudah janji lama baru ketemu sekarang gitu,” katanya.

Lebih lanjut, OSO pun sedikit berkelakar bahwa ada tawaran menarik yang diberikan kepadanya oleh orang nomor satu tersebut, dimana Ketua Umum Hanura menegaskan mendapatkan undangan berbuka puasa dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Merapi Masih Bergejolak, Luncurkan Tiga Kali Awan Panas

“Jadi tidak ada undangan secara khusus mana ada? Saya kan bukan orang khusus, Kalau orang khusus baru bisa diundang secara khusus kan? ini saya orang biasa. Disitulah hebatnya presiden kita ini. kan begitu. Kalau tawaran, ada tawaran buka puasa. Mau ikut ya? Bener ya? nanti saya undang buka puasa ya. Oke-oke,” pungkas Oesman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kota Jogja Diusulkan Menjadi Kota Kreatif Dunia

Jogja
| Sabtu, 20 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement