Advertisement

Kendaraan Listrik Toyota Eks G20 Dijual Lebih Murah, Berapa?

Anshary Madya Sukma
Minggu, 11 Desember 2022 - 19:47 WIB
Bhekti Suryani
Kendaraan Listrik Toyota Eks G20 Dijual Lebih Murah, Berapa? Mobil listrik konsep Toyota bZ4X. - Toyota

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA– PT Toyota Astra Motor (TAM) menyampaikan kendaraan eks KTT G20 dari Toyota, yaitu bZ4X dan Lexus UX300e akan dijual dengan harga "miring" dari aslinya.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan mobil Toyota Eks KTT G20 sudah dikembalikan, dan langsung dilakukan pengecekan mengenai kondisi mobilnya agar bisa dikirim dalam kondisi prima.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Ya, jadi unit sudah kembali dan sebagian besar sedang di inspeksi kondisinya kira-kira seperti apa, hampir sebagian besar itu kilometernya rendah, jadi kita kita akan segera announce ke kustomer juga di bulan ini,” kata Anton di Jakarta belum lama ini.

Mengenai harga mobil eks KTT G20 dari Toyota ini, Anton menyebutkan bZ4X dan Lexus UX300e akan dijual dengan harga yang turun.

“[Penurunan harga] Tidak akan banyak, karena kilometernya juga masih sedikit, dan kondisi mobil juga semuanya bagus. Mau itu bZ4X atau Lexus UX300 e semuanya dalam kondisi bagu,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai besaran penurunan harga bZ4X dan Lexus UX300e eks KTT G20, sayangnya Anton tidak menyebutkan secara spesifik mengenai detail harganya.

Very small, tapi kita akan hitung angkanya berapa. Jika ada yang bilang turunnya sampai 50 persen? Itu tidak akan lari kesana sama sekali, karena kondisinya seperti baru dan penggunaannya juga sangat apik,” lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Toyota menyerahkan sebanyak 143 unit kendaraan listrik untuk mendukung mobilitas acara KTT G20 di Bali pada November 2022. Jumlah tersebut termasuk bZ4X sebanyak 41 unit dan Lexus UX300e 102 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Peserta Konvoi Pakai Knalpot Blombongan Ditilang Polresta Jogja

Jogja
| Minggu, 29 Januari 2023, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement