Advertisement

Polri Minta Maaf Atas Intimidasi Pada Dua Wartawan Peliput Kasus Penembakan Brigadir J

Lukman Nur Hakim
Jum'at, 15 Juli 2022 - 18:47 WIB
Bhekti Suryani
Polri Minta Maaf Atas Intimidasi Pada Dua Wartawan Peliput Kasus Penembakan Brigadir J Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo meminta maaf atas kejadian intimidasi yang dilakukan anggotanya kepada dua wartawan saat liputan di sekitar rumah Ferdy Sambo. - Lukman Nur Hakim

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polri meminta maaf atas intimidasi yang dialami dua wartawan saat melakukan peliputan terkait kasus baku tembak antara dua polisi di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kepala Divisi Humas (Kadiv Humas) Irjen Pol Dedi Presetyo menyampaikan permintaan maaf tersebut setelah bertemu dengan pimpinan redaksi media massa tempat kedua wartawan bekerja.

“Saya selaku Kadiv Humas tentunya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa yang terjadi kemarin malam dan menimpa dua teman media,” tutur Dedi di Jakarta, Jumat (15/7/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dedi juga mengungkapkan sudah pihaknya menemukan tiga anggota polri yang melakukan intimidasi dan akan menindak tegas semuanya.

BACA JUGA: Ubur-Ubur di Pantai Gunungkidul Tiba-Tiba Menghilang, Ternyata Ini Penyebabnya

“Anggota yang melakukan intimidasi kepada teman-teman jurnalis yang melaksanakan tugas sudah diketemukan dan akan ditindak tegas oleh Karo Provos,” ujarnya.

Sebelumnya, dua wartawan diintimidasi oleh orang tak dikenal saat meliput di dekat tempat kejadian perkara baku tembak antara dua polisi yang menewaskan Brigadir J. Dalam intimidasi tersebut, ponsel kedua wartawan itu dirampas lalu rekaman, foto, dan juga video di dalamnya dihapus.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Profil Direktur Indomaret Yan Bastian yang Wafat Kecelakaan Truk, Mirip dengan Kejadiannya Palar

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement