Lapor Polisi karena Adik Hilang, 5 Tahun Hasilnya Zonk! Lapor Twitter, 24 Jam Ketemu

Ilustrasi anak hilang. - Pixabay
15 Oktober 2021 15:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Seorang kakak menemukan adiknya setelah hilang selama lima tahun. Penemuan sang adik justru bukan karena kerja kepolisian.

Sang kakak lalu menginfokan kehilanga adiknya itu melalui Twitter. Seorang anak laki-laki bernama Yehezkiel Freddy Paulus Mekel yang dilaporkan hilang selama lima tahun kini telah kembali ke pelukan keluarganya.

Informasi tersebut dibagikan oleh sang kakak dalam akun Twitternya, @arllnath. Sosok perempuan bernama Aurellia Nathania Mekel membagikan cerita jika sang adik sudah ditemukan.

"Halo, selamat siang. Pertama perkenalkan nama saya Aurellia Nathania Mekel kakak kandung dari Yehezkiel Freddy Paulus Mekel, anak yang telah hilang selama 5 tahun. saya di sini ingin memberitahu kalau adik saya sudah di temukan dan sedang dalam proses untuk pulang," tulis akun @arllnath, Kamis (14/10/2021) kemarin.

Dalam unggahan sebelumnya, sang kakak membagikan cerita soal kehilangan adiknya antara tahun 2015 sampai 2016. Disebutkan jika pihak kelurga telah mencari jejak anak tersebut hingga membikin laporan ke polisi -- dan hasilnya nihil.

"TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Di sini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. terakhir ada dirumah itu sekitar tahun 2015/2016. kita udah coba cari kemana2, bahkan udah lapor polisi juga, tapi tetep g ada hasil nya. sebenarnya juga kita udah nyerah," kata akun @arllnath, dua hari lalu.

Sang kakak menyebut jika adiknya yang hilang itu adalah seorang tunawicara. Untuk itu, kepada setiap pihak yang pernah melihat anak tersebut, sang kakak meminta informasi tersebit.

"Tolong siapapun yang pernah liat dia atau tau keberadaan nya bisa dm gua :) sebelom nya makasih banyak. mungkin sekarang umur nya udah 13-14 tahun. mohon bantuan nya :(," sambungnya.

BACA JUGA: Simak! Cara Aman Agar Terhindar dari Kejahatan Digital

Sontak status tersebut direspons oleh banyak netizen. Hingga pada akhirnya, akun Twitter PSBG Belain Kasih @Binagrahita_DKI menuliskan sebuah komentar disertai unggahan foto bocah tersebut.

"Ada no contac yg bisa dihubungi?" Sebut akun tersebut.

Sontak akun @arllnath membalas,"Ini mirip, mirip adik ketiga ku jugaa, boleh ku dm?."

Terkait hal itu, banyak komentar mengalir atas peristiwa tersebut. Akun @mazzini_gsp misalnya.

"Lapor Polisi, lima tahun gak ketemu Lapor ke Twitter, 24 jam ketemu "

Suara.com-jaringan Harianjogja.com telah mengirim pesan kepada akun @arllnath untuk berbincang lebih jauh terkait peristiwa itu. Hanya saja, hingga kini belum ada balasan dari akun @arllnath.

Sumber : Suara.com