Advertisement

Hujan Deras dan Angin Kencang Reklame RS Hermina Depok Roboh

Hafiyyan & Fitri Sartina Dewi
Rabu, 22 September 2021 - 03:27 WIB
Sunartono
Hujan Deras dan Angin Kencang Reklame RS Hermina Depok Roboh Ilustrasi angin kencang - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hujan deras beserta angin kencang melanda Kota Depok, Jawa Barat, pada Selasa sore (21/9/2021). Bahkan, angin kencang merobohkan papan reklame Rumah Sakit Hermina Depok.

RS Hermina terletak di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Pancoran Mas. Mengutip cuplikan video dari instagram @infodepok24, reklame dengan pancang besi RS Hermina roboh diterjang angin kencang.

"Masyaaalah di Juanda (Jalan Juanda, Depok) juga hujan seperti itu," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

Warganet lainnya juga menunjukkan hujan besar dan angin puting beliung sempat terjadi di sekitar tempat tinggalnya. "Depok badai, hujan angin," imbuhnya.

View this post on Instagram

A post shared by INFO DEPOK ? (@infodepok24)

Berdasarkan pantauan JIBI/Bisnis di sekitar Perumahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, hujan besar terjadi dua kali pada sore hari. Beberapa pohon di taman perumahan ambruk.

Sementara itu, PT KAI Commuter menyampaikan informasi adanya pohon tumbang di jalur 1 Stasiun Depok usai hujan lebat dan angin kencang yang melanda Kota Depok pada Selasa (21/9).

"#InfoLintas Adanya Pohon Tumbang di Jalur 1 Stasiun Depok, saat ini masih dalam proses evakuasi, perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Twitter @CommuterLine, Selasa (21/9/2021).

Insiden tersebut menyebabkan perjalanan sejumlah rute KRL Commuter Line terganggu. Beberapa perjalanan menuju Stasiun Bogor juga terpaksa hanya sampai Stasiun Pasar Minggu.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Semarakkan Hari Batik Nasional, Pengunjung Membatik Massal di Pedestrian Malioboro

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:07 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement